BERBAGI

LAMPUNG SELATAN- Kepolisian Resort (Polres) Lampung Selatan ,menggelar acara Harmoni,yang merupakan acara penyambutan Asian Games.Acara seperti ini serentak dilakukan di seluruh Indonesia.

Hadir dalam acara Harmoni ini,seluruh jajaran Polres Lamsel,tokoh agama,tokoh masyarakat,Kodim 0421,dan Pemda Lamsel.

Dalam wawancara usai acara tersebut Kapolres Lamsel AKBP M.Syarhan mengatakan, kegiatan serupa juga dilakukan di seluruh Indonesia,dipusatkan di Jakarta yang di hadiri langsung oleh Presiden RI.

BACA JUGA  Winarti Beri Cindramata Kerajinan Tangan Maduwarow Kepada Danrem
IKLAN

“Acara ini serentak di lakukan di seluruh Indonesia,untuk di Lamsel kita gelar di Mapolres dan di hadiri tamu undangan, Alhamdulilah acara nya berlangsung lancar dan sukses”,kata Syarhan.

Selanjutnya Kapolres Lamsel ini menjelaskan bahwa acara Harmoni ini merupakan acara dalam rangka menyambut Asian Games,yang mana kita (Indonesia) menjadi tuan rumahnya.

Di singgung mengenai kesiapan Polres Lamsel dalam menyambut kedatangan api obor Asian Games yang akan tiba di Bakauheni tanggal 10/8/18,Syarhan mengatakan akan menerjunkan 250 personel.Personel ini nanti akan di tempatkan di titik rawan kemacetan,seperti di Kecamatan Natar.

BACA JUGA  Kapolres Tulang Bawang Pimpin Patroli Malam Bersama Kodim 0426

,”Pada intinya Polres Lamsel siap dalam melakukan pengamanan kedatangan api obor Asian Games yang akan tiba di Bakauheni nanti”ujar Syarhan.(Pra)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here