BERBAGI

Gambar. Plt Bupati Lamsel Nanang Ermanto, saat memberikan sambutan pada acara Silahturahmi Pejabat Eselon II dan III, Dirumah Dinas Bupati Lamsel.

LAMPUNG SELATAN – Plt Bupati Lamsel Nanang Hermanto gelar silahrurahmi dengan pejabat eselon II dan III, pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, di Aula rumah dinas Bupati Lamsel senin (6/8/2018).

Di acara itu, Nanang berpesan kepada para Pejabat pemkab Lamsel untuk menuruskan program kerja yang sudah berjalan, jalin kerja sama antar instansi, serta kerjakan secara bersama secara gotong royong.

BACA JUGA  Tokoh Adat Marga Empat : Pintu Tol Masuk Tuba Bukan Tubaba
IKLAN

“Saya harapkan rekan rekan dari seluruh instansi, dalam bekerja utamakan kebersamaan dan gotong royong,kalau selama ini hal seperti itu kurang,mari kita perbaiki”,ujar Nanang.Selanjutnya Nanang juga ingin dinas-dinas melakukan terobosan baru dalam menerapkan program pada dinasnya masing-masing.

Nanang yang baru aaja Menerima SK Plt Bupati Lamsel dari Mentri dalam Negri itu, menghimbau seluruh ASN untuk lebih disiplin dan ikhlas dalam menjalankan tugas

BACA JUGA  Kepala SMA 1 Punggur Diduga Tarik Pungli

” Bekerjalah dengan tulus dan disiplin, jalankan semua program yang ada dengan jujur, utamakan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat” pesan Nanang.(Lim/red1).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here