BERBAGI

LAMPUNG SELATAN. PT. Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung akhirnya secara resmi memperkenalkan varian terbaru All New Honda PCX 150 produksi Indonesia. Untuk memperkenalkan produk anyernya tersebut, Pihak Tunas Dwipa Mitra melakukan lounching All New Honda PCX 150 perdana bertempat di Kalibata’s Cafe Kalianda kabupaten Lampung Selatan. Sabtu (3/3/2018)

BACA JUGA  Dirut PTPN VII Motivasi 150 Siswa

Menurut Sales Manager Tunas Dwipa Matra (TDM)  Dony Ronaldo, Kota Kalianda, merupakan wilayah Lounching perdana All New Honda PCX 150 untuk semua Kabupaten di Provinsi lampung, mengingat untuk pasaran Honda, Lampung selatan merupakan konsumen terbesar kedua untuk wilayah Provinsi lampung, setelah Bandar Lampung.

Untuk melayani Konsumen Honda di Kabupaten Lamsel Lanjut dia,pihaknya telah menyiapkan sejumlah TDM di sejumlah kecamatan, diantaranya, TDM  Kalianda, Sidomulyo, Tanjung Bintang, Ketibung,dan TDM di wilayah Pematang Pasir.

BACA JUGA  Nanang Ermanto Puji koprasi Maju Sejahtra, Yang Mampu Lelang 57 Ekor pedet Sapi
IKLAN

Dikatakan Dony, beberapa keunggulan All New Honda PCX 150 skutik premium Honda sebagai pionir di segmen ini semakin spesial seiring disematkannya fitur baru yakni Rear Disc Brake pada kedua tipenya. Model global All New Honda PCX 150 produksi anak bangsa ini telah lama ditunggu kehadirannya oleh para pecinta skutik yang menyukai kenyamanan, desain elegan dan tampilan mewah.

Halaman Selanjutnya  
1
2
3
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here