BERBAGI

LAMPUNG SELATAN-Baru delapan bulan menjabat kasat lantas Polres Lamsel AKP Rafli Yusuf Nugraha,SH,SIK ,di geser ke Polda Lampung.

Jabatan Rafli digantikan AKP Reza Khomeini, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Mesuji .

Serah terima jabatan dilaksanakan di halaman Mapolres Lamsel, dipimpin Langsung Kapolres Lamsel AKBP M.Syarhan sabtu(3/2).

IKLAN

Di kesempatan itu, kapolres lampumg selatan meminta masyarakat untuk tidak menyalah artikan pergeseran tersebut, karena kata dia mutasi di tubuh Polri adalah hal yang biasa.

BACA JUGA  Polres Lamsel Bekuk Enam Tersangka Kasus Curat

” Pergantian jabatan di tubuh Polri, bukan hal yang baru, karena sudah biasa dalam lingkungan Polri, tidak melihat waktu, itulah dinamika. Jadi tidak usah dimaknai macam-macam, karena jabatan adalah amanah” kata dia.

Di kesempatan itu. Kapolres juga berpesan untuk Kasat Lantas yang baru agar segera dapat menyesuaikan diri, serta melakukan pembenahan ke dalam maupun keluar khususnya terhadap pelayanan masyarakat.

BACA JUGA  Pemkab Lamsel Usulkan Raperda KLA Ke DPRD Lamsel

Sentara untuk kasat lsma, AKP Rafli Yusuf Nugraha, dirinya mengucapkan banyak terima kasih atas dedikasi yang tinggi selama bertugas di Polres Lamsel. Dirinya berharap ditempat tugas yang baru, bisa bekerja lebih profesional.(Liem/red1).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here