BERBAGI

LAMPUNG SELATAN.Warga lingkungan dan Wanita Katolik RI, Rantng STA Bandar Lampung salurkan bantuan untuk Korban Banjir di Kalianda.

Bantuan berupa beras, Mie Instant serta pakaian bekas di bagikan Umat Khatolik untuk masyarakat di wilayah yang terkena dampak banjir, yakni kampung Candi girang dan Umbul Tempe kelurahan Way urang kecamatan Kalianda.

BACA JUGA  Cari Solusi Banjir, Komisi IV DPRD Tuba Tinjau Lokasi Langganan Banjir

” Kami ikut prihatin atas musiibah yang menimpa sodara sodara kami di Kalianda, karenanya kami ingin berbagi, sekedar meringankan beban mereka” Ujar Yosef, Usai memberan bantuan Jumaat (13/4/2018).

IKLAN

Dikatannya, bantuan yang akan diberikan tidak hanya sekali ini, dalam waktu dekat pihaknya juga akan memberikan bantuan kembali.

” hari ini kami sekalian melihat lokasi tempat terjadinya musibah, sekalian membawa bantuan sekedar nya, nanti akan ada lagi bantuan yang akan kami berikan” Kata yosef.

BACA JUGA  Kajari Lamsel: Tidak Benar Ada OTT Di Dinas Pariwisata Lamsel

Untuk bantuan berikutnya, lanjut Yosef, pihaknya akan memberikan Matrial untuk bangunan rumah warga yang mengalami kerusakan akibat banjir.

” Kami akan minta data berapa jumlah rumah warga yang megalami kerusakan, dari data itu, bisa sebagai patokan kami berapa matrial seperti Semen, atau matrial lain untuk membantu Masyarakat di sini” ujarnya.(Liem/ red1).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here