BERBAGI

LAMPUNG SELATAN. Masyarakat yang tinggal di kecamatan Palas mengancam akan menutup ruas jalan yang  menghubungkan antara kecamatan Palas dan Seragi, pada hari senin (12/3)mendatang.

Alasan masyarakat menutup jalan yang kini mengalami kerusakan cukup parah tersebut, karena pihak pemerintah Provinsi Lampung dan Pemkab Lamsel sudah mulai saling lempar tanggung jawab.

Hipni, Warga Palas Pasemah mengatakan, jika pihak pemerintah Provinsi dan Kabupaten sudah saling lempar tanggung jawab, artinya belum ada kepastian kapan jalan yang rusak itu  akan di perbaiki. Kalau memang demikian kejadiannya lebih baik kami tutup saja akses jalannya.

BACA JUGA  Kunker, Bung Hen Beri Bantuan Bola
IKLAN

“Hari senin tanggal (12 /3/2018) warga sudah sepakat menutup jalan palas, karena antara pemda Provinsi dan kabupaten sudah saling lempar tanggung jawab” Kata Hipni saat dihubungi Bumilampung.co melalui WhatsApp miliknya.

Terpisah Asisiten Ekobang Setkab Lampung Selatan Mulyadi Salah, saat ditanya apakah jalan tersebut, milik Kabupaten lamsel atau Provinsi, belum bisa memberikan jawaban yang pasti

BACA JUGA  Pencemaran Sungai, Pemda Tuba Diminta Turun Lapangan

“ nanti kami akan liat dulu dokumennya, apakah sudah ada penyerahan dari provinsi ke kabupaten Lamsel atau belum, kami akan cek dokumennya dulu,” kata dia.

Halaman Selanjutnya  
1
2
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here