BERBAGI

BANDAR LAMPUNG. ketua PWI Provinsi Lampung Supriyadi Alfian berharap pelaksanaan Konfercab PWI Kota Metro dapat berjalan sukses, dan demokratis.

Hal tersebut di ungkapkannya saat melakukan kunjungan ke kantor PWI Kota Metro, Jumat (9/3).

“Siapapun boleh mencalonkan diri, dan jadi ketua PWI Metro jika terpilih secara demokratis, selama dia memenuhi ketentuan , sebagai anggota biasa dan mengantongi kartu UKW” kata Supriyadi Alfian.

BACA JUGA  Ridho Serahkan 66 Tanda Penghargaan Pramuka
IKLAN

Dia menegaskan , PWI Provinsi Lampung tidak akan mengintervensi siapa saja anggota PWI metro yang mau mencalonkan diri, selama yang bersangkutan memenuhi persyaratan yang telah ditentukan.

“Silahkan saja, siapa saja boleh maju mencalonkan diri, tetapi yang terpenting tetap selalu menjaga kekompakan,” kata dia.

Di kesempatan itu supriyadi juga menitipkan pesan kepada kandiidat ketua PWI Metro, agar dalam pemilihan tersebut tidak mengunkan cara cara money politik. Karena cara cara seperti itu kata dia tidak mencerminkan kebaikan dalam berorganisasi.

BACA JUGA  Pemprov Beri Jawaban Atas Tanggapan Fraksi Tentang Raperda Pinjaman Daerah

” Lakukan pemilihan dengan benar, jangan sampai terjadi gesekan setelah pemilihan berlangsung, lantaran ada yang kalah dan ada yang menamg ” pesan dia.

” Saya tidak mau terjadi perpecahan usai pelaksanaan pemilihan, tetaplah bersaudara, yang menang harus bisa merangkul anggota, yang kalah tetap berjiwa satria. PWI Provinsi Lampung menghendaki PWI Metro kompak dan tetap kondusif, serta tetap menyatu dan saling dukung,” tuturnya.(Liem/red1).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here