BERBAGI

TIM pemenangan calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) Lampung, Herman HN – Sutono terus bergerak. kemarin, Sahabat Herman HN berkonsolidasi di Terbanggi Besar, Lampung Tengah (Lamteng).

Rakhmat Husein DC menjelaskan, konsolidasi di Lamteng ini membuktikan bahwa mesin tim pemenangan cagub dan cawagub Lampung nomor 2 terus bekerja. Rakhmat Husein menambahkan, konsolidasi ini penting dilakukan untuk mensosialisasikan program kerja Herman HN – Sutono.

BACA JUGA  Ikut Berpolitik, ASN dan Kepala Desa serta Tenaga Kontrak Terancam Dipecat

“Bapak, ibu, tak usah ragu lagi, sekolah dan berobat gratis pasti ada karena Herman HN sudah membuktikannya di Bandar Lampung” jelas Rakhmat Husein dalam orasinya dihadapan simpatisan Herman HN – Sutono.

IKLAN

Menurut Rakhmat Husein, cagub nomor urut 2 yang dibelanya pasti membangun infrastruktur jalan sesuai harapan masyarakat.

“Jalan mulus pasti dibangun, Insya Allah 2 tahun selesai. Yang penting juga adalah lapangan kerja, Herman HN telah terbukti memutar ekonomi rakyat dan membangun suasana kondusif untuk industri agar lapangan kerja tersedia untuk rakyat.” tegas Rakhmat Husein.

BACA JUGA  Pengundian Nomor Urut Pilbup Tanggamus

Dalam konsolidasi tersebut hadir juga Kusno Hendratno, Koordinator Sahabat Herman HN. Kusno mengatakan, Ia bersama timnya akan terus bekerja mensosialisasikan Herman HN – Sutono hingga ke desa-desa.

“Kami terus bekerja agar rakyat tidak ragu lagi mencoblos Herman HN – Sutono”, tambah Kusno. (rls/ang/rnn/asf)

 

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here