BERBAGI

bumilampung.com – Tondi Nasution dilantik menjadi Ketua DPRD Kota Metro priode 2019—2024. Pengukuhan dipandu Ketua Pengadilan Negeri Sahlan Efendi, pada Paripurna Pengucapan Sumpah Janji Ketua DPRD, di Gedung Dewan setempat, Selasa (12/11).

Setelah berjalan hampir tiga bulan lamanya, akhirnya DPRD Metro memiliki pimpinan definitif. Tondi dikukuhkan menjadi Ketua DPRD mendasar pada SK DPP Golkar dan diresmikan melalui SK Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

BACA JUGA  Demi Tingkatkan SDM Pertanian, BPP Lampung Teken MoU dengan Bupati Way Kanan

Dalam pesannya, Tondi Muammar Gaddafi Nasution mengharapkan seluruh komponen dan jajaran Pemkot untukmendukung dan bekerjasama agar dapat mengemban amanah masyarakat.

IKLAN

Sementara Wali Kota Metro A.Pairin menuturkan dengan dilantiknya pimpinan dewan adalah momen penting yang merupakan titik awal melaksanakan tugas dan fungsi serta tangung jawab untuk berperan dan berkontribusi dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat dengan menggalang kemitraan bersama pemerintah kota untuk kemakmuran.

BACA JUGA  Gelar Musda Ke-X, Partai Golkar Lamsel Siap Menangkan TEC Jadi Bupati Lamsel

“Saya mengucapkan selamat kepada Tondi Nasution, semoga dapat mengemban amanah sebaik-baiknya untuk membangun Kota Metro,”ucap Wali Kota A.Pairin.

Pairin berharap sinergitas dewan dengan eksekutif dapat berjalan dengan baik. “Masyarakatlah nantinya yang akan menilai objektif sinergitas dewan dengan eksekutif,”tandasnya.

Dikatakannya, tugas DPRD dan Pemkot adalah sama-sama membangun Kota Metro diberbagai sektor untuk kepentingan masyarakat .

BACA JUGA  Bupati Lamtim Zaiful Bukhori Lantik Pengurus Kwaran Masa Bhakti 2019 2022

Wali Kota juga mengharapkan antar Legislatif, eksekutif dan Forkopimda untuk dapat terus meningkatkan kemitraan yang harmonis. (adv)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here