SHARE

Bandar Lampung, — Rektor Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya, Firmasyah, ikut merapatkan barisan untuk mendukung pasangan Rycko Menoza SZP-Johan Sulaiman dalam Pilwakot Bandar Lampung 2020.

Bakal calon yang sebelumnya tidak lolos verifikasi berkas dukungan melalui jalur independen ini, ditemui secara terpisah oleh Rycko Menoza SZP pada Senin, (14/09) dan Johan Sulaiman pada Selasa (15/09). di IIB Darmajaya. Bandar Lampung.

BACA JUGA  Nanang Ermanto Beri Sambutan Pada Peringatan Harganas Ke 25, Tingakat Provinsi Lampung

Firmansyah mengatakan, telah berbincang dan berdiskusi dengan pasangan tersebut dan telah bulat untuk ikut andil dalam mewujudkan ‘Bandar Lampung Baru’ bersama Rycko-Jos.

IKLAN

Ia berharap, bisa menitipkan suasana keagamaan kepada Rycko-Jos dan berikhtiar agar Kota Bandar Lampung benar-benar menjadi kota yang membahagiakan masyarakatnya.

“Inshaa Allah, kami bisa menitipkan harapan-harapan kami untuk mewujudkan suasana keagamaan kepada Pak Rycko dan Ustadz Johan Sulaiman, kita hanya bisa berikhtiar dan bersandar kepada Allah SWT,” kata Firman.

BACA JUGA  Diduga Melawan Instruksi Bupati, Kades Zubaidi Plt-kan Seluruh Perangkat Desa

Sementara itu, Rycko Menoza menyambut baik dukungan dari Rektor IBI Darmajaya itu untuk bersama-sama membangun Kota Bandar Lampung.

Ia juga berkomitmen akan mewujudkan suasana keagamaan atau keumatan yang menjadi atensi tersebut karena memang sudah menjadi salah satu program dalam ‘Bandar Lampung Baru’.

Bahkan, sebagai umat Islam dan belajar agama sejak kecil, dirinya siap apabila diminta untuk menandatangani pakta integritas untuk mewujudkan suasana keumatan di Kota Bandar Lampung.

BACA JUGA  Usai Di Temui Nanang Ermanto dan Kapolres Lamsel, Warga Bersedia Membuka Pemblokiran Ruas JTTS di KM 52

“Jika untuk masyarakat apalagi berbasis keagamaan dan keumatan saya sangat mendukung dan siap menandatangangi pakta integritas,” tegas Rycko.(Red1)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here