BERBAGI

Bumilampung.Id- Ratusan penggemar motor Motor Trail mengikuti ajang TWO DAYS PRIVATE ADVENTRURE TRAIL
Jelajah Alam Serambi Sumatra sabtu (1/9)

Peserta yang ikut tidak hanya penggemar Motor Trail dari wilayah Provinsi Lampung tapi ada juga peserta dari Provinsi lain, seperti dari Daerah Istimewa Jogjakarta, Bandung, Bengkulu, Bogor dan Cilegon. Selama Dua hari para peserta akan menjelajahi wilayah pegunungan dan hutan di wilayah Lamsel.

BACA JUGA  Hore, Nasabah Bank Lampung Dapat Undian Uang Tunai Rp100 Juta

Rute yang harus dilalui para peserta hari pertama, Start Lapangan Sukabanjar Sandaran , lanjut Pantai Marina – Tapak Kera – Teluk Nipah – FINISH di Puncak Kramat Suak.

IKLAN

Hari kedua dari Puncak Kramat Suak , lanjut Air Terjun Romo Samin Tanjungan – Sebalang – FINISH di Lapangan Suka Banjar Sandaran.

Panitia Pelaksana Heri Kurniawan menjelaskan, event ini memiliki misi positif yaitu memperkenalkan sejumlah objek wisata yang ada di Lamsel, jika ini sukses ke depan akan dilakukan dalam event yang lebih besar lagi.

BACA JUGA  KWT Lampung Kembali Atasi Kerawanan Pangan Dengan Pemanfaatan Pekarangan Rumah 

“Harapannya anak Trail kita makin hebat kota kita makin maju, objek wisata kita dapat dikenal secara Nasional,” jelasnya.

Sementara itu Ketua IMI perwakilan Lamsel Nanang Ermanto yang di wakili Sekertarisnya Waris Afandi, Dalam keterangannya berharap  para rider agar menaati aturan yang telah ditepkan Panitia. ia juga menganjurkan para peserta agar juga bertutur sapa dengan warga saat melintas di jalanan.

BACA JUGA  Bank Lampung Dukung Pengrajin Batik Lampung

Waris Afandi juga memberikan Apresiasi terselenggaranya event tersebut. dirinya berharap dalam kegiatan ini, dapat lebih meningkatkan kebersamaan, persatuan dan kesatuan sesama pengemar motor trail.

” Semoga Kegiatan Seperti ini kedepan dapat terus berlanjut, dan meningkat pada Event yang lebih besar lagi” Ujar Waris.(Lim).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here