BERBAGI
Photo, Plt Bupati Lamsel Nanang Ermanto, di dampingi Sekda Fredi SM, poto bersama pimpinan Radar Lampung dan rombongan saat menyerahkan secara simbolis bantuan Untuk Korban Tsunami Di Lamsel.(ferdi/ Bumilampung. Com)

LAMPUNG SELATAN -Pimpinan Radar Lampung salurkan bantuan untuk korban tsunami di Lamsel, bantuan di serahkan langsung di posko peduli bencana Pemkab Lamsel.

Dari pantauanĀ  terlihat direktur Radar Lampung Hi. Taswin Hasbullah menyerahkan bantuan, yang diterima langsung oleh Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto di Aula Sebuku, rumah dinas bupati lamsel, Rabu (23/01/19).

IKLAN

Taswin Hasbullah mengatakan, bantuan untuk korban tsunami yang di bawa tersebut, selain dari sumbangan Radar Lampung Group, ada juga bantuan dari pembaca setia Radar Lampung, yang juga peduli terhadap korban Tsunami di Lamsel.

BACA JUGA  Nanang Ermanto : Mari kita Budayakan Minat Baca Masyarakat Lamsel

“Paket bantuan ini juga dari para pembaca dan rekanan Radar Lampung, untuk membantu saudara-saudara kita di Lamsel yang terkena bencana tsunami,” katanya.

Bantuan yang di salurkan tersebut kata Taswin, meliputi makanan siap saji diantaranya susu, Selimut, Kompor Gas, serta sejumlah peralatan untuk kebutuhan para Pengunsi.

Di tempat yang sama Nanang mengatakan, sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan Radar Lampung.

BACA JUGA  Lantik Kepala Desa Di Kecamatan Sidomulyo, Nanang Ermanto Di Arak Sambil Naik Bukhung Garuda

” Bantuan ini, tentu saja sangat bermanfaat untuk masyarakat kami yang tengah tertimpa musibah, karenanya kami mengucapkan terima kasih kepada Radar Lampung Group yang telah ikut peduli ” kata Nanang.

Usai memberikan bantuan, Nanang menyempatkan diri untuk mengajak Rombongan Kru Radar Lampung Melihat Taman Gor Way handak.

” kita liat Gor Way Handak dulu sambil menikmati kuliner yang ada di sana, biar rekan dariĀ  Radar tau, Kalianda ada taman bermain baru ” Ujar Nanang, kepada Rombongan Kru Radar Lampung. ( Frd/Lim).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here