BERBAGI

LAMPUNG SELATAN – Pembangunan Jembatan yang berlokasi Di jalan Raden Intan dekat Pasar Inpras kalianda Lampung selatan akan segera dibangun.

Untuk memperbaiki jembatam yang retak akbiat banjir bandang yang menghantam kota kalianda empat bulan lalu tersebut, di butuhkan dana sedikitnya Rp, 2,5 Milyar

Karena terbatasnya dana yang dimilki pemerintah dari APBD yang ada, pemerintah pun meminta bantuan pihak swasta melalui dana CSR untuk membantu pembangunan jembatan tersebut.

BACA JUGA  Pemkab Masuji Sumbang Bantuan Untuk Korban Tsunami Di Lamsel.
IKLAN

“Butuh biaya Rp.2,5 miliar kalau kita pakai APBD juga belum tentu selesai,karena itu saya minta bantuan pihak swasta melalui CSR dari perusahaan” ujar Nanang Ermanto saat acara Silahturahmi dengan 200 pengusaha Lamsel Kamis (13/9) di Grand Ellty Kalianda.

Sementara ketua CSR Lampung Selatan yang juga direktur BBJ Tatang, berjanji akan mendukung penuh program pemerintah Daerah dalam menjalankan roda pembangunan di Lamsel.

BACA JUGA  Pemkab Tubaba Bentuk Tim Monitoring Pantau Pemilihan Kepala Tiyuh

“Kami sadar Untuk membangun Kabupaten Lamsel ini, Pemda tidak bisa sendiri,  perlu adanya kerja sama dengan para pengusaha agar semua bisa berjalan dengan baik” kata Tatang.

Karna itu kami akan iuran mengumpulkan dana dari masing masing perusahaan melalui CSR nya, untuk membangun jembatan tersebut.

Untuk memulainya Lanjut Tatang, BBJ akan menyumbang dana Sebesar Rp.30 Juta. ” nanti akan kita koordinir setiap perusahaan yang ada di Lamsel, agar dana yang dibutuhkan bisa segera terpenuhi.

BACA JUGA  Kejari Sambangi Balai Wartawan. Ada Apa?

“mudah mudahan dalam waktu dekat Dana yang di butuhkan bisa segera terkumpul agar pembangunannya bisa cepat terlaksana.” ujar Tatang.(Frd/lim).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here