BERBAGI

LAMPUNG SELATAN – Jelang pelaksnaan MTQ ke 47 tingkat provinsi, yang akan digelar di Kabupaten Tulang Bawang Barat pada tahun 2019 mendatang, Plt Bupati Lamsel Nanang Ermanto mengundang Pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Lamsel, diruang rapat Bupati Jum’at (14/09/18).

Nanang ingin memastikan, sejauh mana kesiapan Qori dan Qoriah Lamsel jelang pelaksanaan MTQ mendatang, mengingat kegiatan MTQ tahun lalu, Kabupaten Lampung Selatan hanya menduduki peringkat ke 10 dari 15 Kabupaten/Kota yang mengikuti kompetisi tersebut.

BACA JUGA  Nyore di Kebun Edukasi Bersama Bupati Lamsel

Orang nomor satu di Kabupaten Lamsel ini ingin Lamsel mampu menujukan prestasi yamg membanggakan, seperti yang pernah di raih pada MTQ tahun 2012/2013 lalu.

IKLAN

^ Raih kembali Prestasi yang pernah di dapat, manfaatkan putra putri terbaik Lamsel” Kata Nanang dihadapan pengurus LPTQ Lamsel.

” Saya tidak ingin kalian ambil Qori-Qoriah dari daerah lain. Manfaatkan, didik dan bina Qori-Qoriah dari daerah kita sendiri ” Tegas Nanang.

BACA JUGA  Tak Ada APD, Nyawa Tim Medis Pesawaran Terancam

Hadir dalam rapat, Staf Ahli Bupati Bid. Keuangan, Asisten Bid. Pemerintahan & Kesra, Plt. Kabag BMSK, Para Sekretaris Camat Se-Kab. Lamsel serta sejumlah pengurus LPTQ Lamsel.(Frd/Lim).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here