BERBAGI
Ist

Pilar Sitta Property selaku pengembang Perumahan Bukit Mutiara Indah memberikan promo harga spesial untuk rumah tipe 36 dua lantai hanya Rp 192 juta all in termasuk SHM dan lainnya. Promo ini terbatas untuk 5 unit saja di perumahan tersebut.

Direktur Utama PT Pilar Sitta Membangun Ari Setia Budi mengatakan, promo ini adalah yang kedua menyusul promo harga spesial Rp 185 juta sebelumnya untuk rumah tipe 36 dengan dua lantai, pertama dan satu – satunya di Lampung ini. Cukup dengan booking fee Rp 3 juta (include DP), masyarakat sudah bisa mendapatkan hunian nyaman dan prestige berkonsep modern minimalis.

BACA JUGA  Promo Anniversary Sale, Diskon 70 Persen Produk Kingkoil

“Rumah tipe 36 dengan dua lantai ini adalah yang pertama di Lampung. Sengaja kita buat konsep seperti itu dengan tujuan membantu masyarakat mendapatkan rumah yang sederhana tapi dikemas menjadi rumah modern dan prestige,” jelasnya kepada Tribun, Jumat (26/1).

IKLAN

Keuntungan lainnya dari rumah tipe ini adalah masih memiliki sisa tanah seluas 2,5√ó6 meter di area belakang sehingga memungkinkan untuk dibuat satu kamar lagi. Senangnya, pihak pengembang juga mempercantik rumah dengan taman serta car port berlantai beton.

BACA JUGA  Jelang Puasa Sejumlah Harga Di Pasar Inpres Kalianda Mulai Merangkak Naik

Lokasinya yang berada di Jl. Pulau Singkep, Bandar Lampung menyajikan pemandangan perkotaan dan pegunungan serta udara yang sejuk. Fasilitas lainnya antara lain bangunan PAUD, musala, balai warga, gapura serta pos keamanan 24 jam. Kurang dari 2 bulan dibukanya cluster ini, rumah tipe 36 dengan dua lantai ini sudah terjual sebanyak 15 unit.

BACA JUGA  Pemkab Lamsel Kembali Dapat Bantuan Dana¬†Insentif Daerah Dari Pemerintah Pusat

“Rumah 36 dua lantai berlokasi di kota dan dikelilingi kawasan perumahan, memiliki view perkotaan dan pegunungan ini sangat wow. Unitnya juga terbatas jadi rugi kalau tidak segera beli. Selengkapnya bisa langsung kunjungi marketing gallery kami di Jl. Pulau Legundi No 7C, Sukabumi, Bandar Lampung atau hubungi 0822 780 540 88,” imbuhnya. (ana)

SUMBERlampung.tribunnews.com
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here