BERBAGI

Bumilampung.com – Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo didampingi Plt.Kasatreskrim Ipda Riski Aulia serta Kapolsek Way Tuba Iptu Yudhianto. Pada hari Sabtu 28 Oktober 2023 di Mako Polres Way Kanan, melakukan ekspose ungkap kasus tindak pidana pembunuhan TKP di Kampung Bandar Sari Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan.

Tersangka Insial SU (48), terduga pelaku pembunuhan Suryani (32) warga Kampung Bandar Sari Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan dibekuk Polsek Way Tuba dan Satreskrim Polres Way Kanan.

BACA JUGA  Pemerintah Kota Metro Berikan Bantuan Wireless Amplifier untuk Dukung LLI Kecamatan

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo, mengatakan, pada hari Kamis (26/10/2023) pagi, pelaku pembunuhan Suryani telah dibekuk Polsek Way Tuba dengan dibackup Tekab 308 PRESISI Satreskrim Polres Way Kanan.

Tim telah meringkus SU (48), warga Kampung Bandar Sari Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan. “Pelaku diringkus kurang lebih selama 7 jam dari kejadian peristiwa gantung diri seorang perempuan di dalam dapur rumahnya di Kampung Bandar Sari Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan, Rabu (25/10) sekitar pukul 23.30 WIB,” Tuturnya.

BACA JUGA  Banjir Melanda Kota Kalianda, Tiga Anak Ketua RT Terbawa Arus Sungai.

Kejadian bermula, Kapolsek Way Tuba mendapatkan informasi via telpon dari warga bahwa telah terjadi bunuh diri dengan cara gantung diri seorang perempuan di Kampung Bandar Sari Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan.

Setelah itu, Kapolsek memerintahkan anggota piket langsung melakukan cek TKP dan sesampai di TKP korban masih posisi tergantung dengan sehelai kain di kayu di bagian bawah atap atau penyangga rumah korban.

BACA JUGA  Polres Lamsel Gagalkan Penyelundupan Lobster, Senilai 10 Milyar.

Dari kejadian itu, di TKP ditemukan kejanggalan kejanggalan terhadap peristiwa bunuh diri tersebut kemudian unit Reskrim Polsek Way Tuba menghubungi Tim Inafis dan Sidokkes Polres Way Kanan untuk melakukan olah TKP.

Setelah dilakukan olah TKP selanjutnya jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung untuk dilakukan otopsi.

Sementara petugas Polsek Way Tuba dibackup Tekab 308 PRESISI Satreskrim Polres Way Kanan.

Habibi Adi Putra

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here