BERBAGI

Bumilampung.Com – Polres Way Kanan menggelar Doa Bersama Merajut Kebangsaan dan Kesepakatan Pemilu Damai 2024 Kabupaten Way Kanan yang berlangsung di Lapangan Parama Satwika Mapolres Way Kanan. Selasa (24/10/23).

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan pembacaan kalam Ilahi/Ayat Suci Ql-Qur’an oleh Qori Ustad Salman Alfarisi.

Dengan dihadiri Sultan Banten Ratu Bagus Hendra Bambang Wisanggeni Soeraatmadja,  Kh. Tubagus Fathul Azim Chotib, Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo bersama Dandim 0427 Way Kanan Letkol Inf. Charluly Rudi Jatmiko, Ketua DPRD Way Kanan Nikman Karim, Pejabat Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan, Forkopimda, pejabat utama Polres Way Kanan, Kapolsek Jajaran, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Kepala Kemenag, Ketua LDII, Ketua MUI, Ketua Baznas, Ketua Muhamaddiyah, Ketua NU, Ketua FKPP, pimpinan Parpol, tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, pimpinan Pondok Pesantren, rekan media, ormas LSM, dan seribuan masyarakat Kabupaten Way Kanan .

BACA JUGA  Optimalkan Aset, Regional 8 PTPN I Lakukan Sosialisasi Ke Unit Usaha Kabaru, Nusa Tenggara Timur

Dalam sambutannya Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo mengucapkan selamat datang dan terima kasih serta apresiasi yang setinggi – tingginya atas kehadiran bapak, ibu serta seluruh jamaah dalam rangka doa bersama merajut kebangsaan dan kesepakatan Pemilu Damai 2024 Kabupaten Way Kanan.

Disampaikan Pratomo bahwa di tahun 2024 adalah sebuah momentum penting bagi negara ini, karena ada agenda besar yaitu, penyelenggaraan pemilu secara serentak dan di tahun yang sama, melakukan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, DPR, DPD dan DPRD.

BACA JUGA  Pelaku Pencurian Di Wilayah Kecamatan Ketapang Di Ringkus Aparat

Oleh karena itu, saya ingin berpesan kepada seluruh masyarakat dan jemaah tabliqh akbar, untuk memperkuat ukuwah islamiyah, persatuan dan kesatuan sebagai bangsa, karena ini merupakan hal terpenting yang harus kita jaga bersama,” Jelasnya.

Habibi Adi Putra

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here