BERBAGI

Tulangbawang – Taem sepak bola kebanggaan masyarakat Kabupaten Tulangbawang PERSITUBA, menang skor 5 – 2 terhadap lawanya Bina Bangsa Bandarlampung (Jumat, 27/7/2018 ) Dilapangan Batalion Candimas Natar Lampung Selatan.

Dalam pertandingan tersebut dalam ajang pencari Juara Liga Tiga Nusantara, yang diselenggarakan oleh Asprop Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Lampung, yang tahun ini sebagai tuan rumah, Batalion Candimas Lampung Selatan.

Liga Nusantara tiga ini diadakan setiap tahun, oleh Asprop PSSI Lampung, tentunya Taem Persituba tidak pernah ketinggalan mengikuti turnamen Ini.

BACA JUGA  DPRD Tuba Berharap Insan Pers Ikut Menjaga Ketentraman dan Ikut Dalam Mensukseskan Program Pembangunan
IKLAN

Turnamen sepak Bola Liga Nusantara ini, wajib diikuti oleh seluruh Kabupaten/Kota yang berada di Propinsi Lampung. Guna mencari juara yang nantinya dapat mewakilkan Lampung ke liga yang lebih tinggi lagi.

Ketua PSSI Askap Tulangbawang Hi, Zamheri, SE, yang kebetulan pada saat itu turut hadir menyaksikan jalannya pertandingan Sepak Bola Antara Persituba Vs Bina Bangsa, yang dimenangkan oleh taemnya dengan skor, 5 – 2.

BACA JUGA  Dinas PUPR Respon Cepat Keluhan Masyarakat

” Saya merasa bangga terhadap Taem Persituba yang dapat mengalahkan lawannya Bina Bangsa salah satu taem yang diunggulkan dalam grup, dikarnakan pemain Persituba betul betul asli pemain yang ada dalam wilayah Kabupaten Tulangbawang, yang didapatkan dari hasil seleksi semua clup yang ada di kabupaten kita ini,” Tuturnya.

Siotang, salah satu mantan pemain sepak bola, dan juga pernah merasakan menjadi pengurus Clup Persituba, beberapa tahun yang lalu, sangat antusias sekali untuk memajaukan olah raga sepak bola di Kabupaten Tulangbawang Ini.

BACA JUGA  Hearing DPRD Tuba-Pengurus SPBU Hasilkan 4 Poin

” Saya merasa sangat miris sekali terhadap angggaran yang dibantukan oleh Pemerintah Daerah melalui Koni Kabupaten Tulangbawang kepada Persituba. Setiap kali ada Turnamen selalu anggaran yang diberikan tidak dapat mencukupi buat mensejahtrakan pemain,” pungkasnya. (dan/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here