BERBAGI
Acara halal bihalal di kecamatan Baradatu yang di prakarsai oleh camat baradatu (foto istimewa)

BUMILAMPUNG.COM– Bertempat di aula Kecamatan Baradatu, dilaksanakan halal bihalal antara Pemerintah Kecamatan dengan Kepala kampung  se Kecamatan Baradatu  yang diprakarsai oleh Pawit Abimaba S.Pd, M.Pd Camat Baradatu rabu 17/04/2024

Hadir dalam kesempatan ini, Pawit Abimaba S.Pd, M.Pd Camat Badaratu, Koramil Baradatu, Kapolsek Baradatu, kepala KUA, kepala kampung  se kecamatan dan seluruh  perangkat  kampung baradatu.

“Atas nama Pribadi dan Pemerintah Kecamatan Baradatu saya ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri minal aidin walfizin, mari saling menerima maaf lahir dan batin secara tulus dan ikhlas, seraya mengajak menanamkan komitmen untuk melepaskan diri dari segala perbuatan dosa, tanamkan niat untuk terus melakukan hal-hal  baik,” kata Camat Baradatu.

BACA JUGA  Management SGC Ingkar Janji, Warga Tiga Kecamatan Ancam Demo Besar Besaran
Kepala kampung dan seluruh perangkat kampung menghadiri halal bihalal bertempat di aula kecamatan (foto istimewa)

“Kegiatan ini sengaja kita lakukan secara sederhana, namun tidak mengurangi makna dan arti dari pelaksanaan itu sesungguhnya,” Ucap Camat Baradatu.

Camat Baradatu  berpesan agar seluruh Kepala kampung  dan perangkatnya senantiasa menjaga tali silaturahmi dan soliditas dalam membangun kampungnya masing-masing. “Hendaknya Kepala kampung dan Sekretaris kampung  mampu memberi contoh yang baik bagi masyarakat  dan dapat menjaga kesejukan dan kondusifitas di wilayah masing-masing”, imbuhnya.

BACA JUGA  Serunya Nge-gas Bareng Ketua IMI Lamsel

Dia menyampaikan permohonan maaf apabila selama ini baik Kepala kampung  maupun sekretaris kampung  se Kecamatan Baradatu dalam berhubungan dengan pemerintah kecamatan tentu banyak terdapat kesalahan maupun kekhilafan baik yang disengaja maupun tidak, Ini semua tak lepas dari kodrat sebagai manusia biasa.

Kegiatan halal bi halal ini berlangsung sederhana dalam suasana penuh kekaraban diantara para hadirin yanng datang, sehingga tidak ada jarak, acara berjalan khidmat dan diakhiri dengan do’a selamat serta  bersalam-salaman, kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah dan foto bersama-sama.

BACA JUGA  Kota Metro Miliki LTC Untuk ABK, Ketua DPRD Himbau Orang Tua Untuk Tidak Malu

Editor Habibi Adi Putra

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here