BERBAGI

BUMILAMPUNG.COM –  Selama libur dan cuti bersama hari Raya Idul Fitri 1445 H, tanggal 8 – 15 April 2024 kemarin, Bank Lampung sukses memastikan ketersediaan dana tunai terutama pada mesin – mesin ATM miliknya agar memberikan pelayanan prima selama 24 jam. Kepastian tersebut diungkapkan Humas Bank Lampung Edo Lazuardi, Selasa (16/4/2024).

 

“Alhamdulillah selama libur dan cuti bersama Idul Fitri 1445 H kemarin, ketersediaan uang tunai di mesin-mesin ATM Bank Lampung terjaga dengan baik. Sehingga kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi,” ujar Edo Lazuardi.

BACA JUGA  De-Sa Pemenang Tanggamus

 

Menurut Edo, kesuksesan menjaga ketersediaan uang tunai di mesin-mesin ATM Bank Lampung tidak lepas dari kinerja tim piket yang setiap harinya memantau dan mengisi di fasilitas – fasilitas seluruh ATM Bank Lampung.

 

“Setiap harinya ada tim khusus yang bertugas memantau dan mengisi mesin ATM Bank Lampung. Hal itu bertujuan agar jangan sampai adanya kekosongan di mesin-mesin ATM tersebut,” jelas Edo Lazuardi.

BACA JUGA  Wakil Ketua 1 DPRD Lamsel Ingatkan Para ASN untuk Menjaga Netralitas Saat Pilkada 2020

 

Saat disinggung uang tunai di mesin ATM mana yang paling cepat habis, Edo menyatakan untuk wilayah Bandar Lampung mesin ATM yang paling banyak digunakan yaitu di kantor pusat Bank Lampung, kemudian ATM di lokasi strategis lainnya.

 

Sementara itu hari ini, Selasa (16/4/2024) yang merupakan hari pertama kembali beroperasi kantor operasional Bank Lampung usai libur dan cuti bersama Idul Fitri 1445 H, suasana kantor – kantor pelayanan Bank Lampung tampak normal. Tidak terlihat adanya antrian panjang jnasabah yang datang dan menunggu.

BACA JUGA  MKCL Tulangbawang Bagikan Makanan Berbuka Puasa di Ponpes Nurul Qodiri

 

Berdasarkan pemantauan di sejumlah kantor operasional Bank Lampung jumlah nasabah yang datang menunggu baik di layanan teller maupun customer service tidak banyak dan semua terlayani dengan cepat. (*)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here