BERBAGI

BUMILAMPUNG.COM, LAMSEL – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan (Lamsel) menyerahkan hibah barang milik daerah setempat kepada Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 dan Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 1 di Lampung Selatan.

Hibah barang tersebut berupa tanah seluas 12.600 meter persergi diberikan kepada MAN 1 yang terletak di Jalan Soekarno Hatta Jati Way Urang Kalianda dan tanah seluas 10.750 meter persegi yang terletak di Jalan Soekarno Hatta Ds Simpur Jaya Kecamatan Kalianda Lamsel diberikan kepada MTs N 1.

BACA JUGA  Riana Sari Arinal Lantik  Ketua dan Pengurus Perwosi Kabupaten Kota se-Lampung

Hibah aset pemerintah daerah tersebut dilakukan berdasarkan Keputusan Bupati Lamsel No. B/18/V.03/HK/2020 dan No. B/17/V.03/HK/2021 tanggal 4 Januari 2021 tentang penetapan Hibah Barang Milik Pemkab Lamsel kepada MAN 1 Lamsel dan MTsN 1 Lamsel.

IKLAN

Berita acara serah terima hibah itu, ditandatangani langsung oleh Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto dengan Kepala MAN 1 Lamsel, Ahmad Musopa, S.Pd.I dan Kepala MTsN 1 Lamsel, Dr. Yayuk Dwi Wahyuni, M.Ag. di ruang kerja Bupati Lamsel, Kamis (21/1/2021).

BACA JUGA  Banjar Baru Gelar Lomba Gerak Jalan Meriahkan HUT RI Ke-74

Dengan diberikannya hibah tanah tersebut, Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto berharap, proses belajar mengajar mejadi lebih baik, dan putra/putri lamsel lebih berprestasi.

“Saya berharap kepada MAN dan MTsN Lamsel, supaya aset pemerintah yang telah di hibahkan ini dapat dipergunakan sebagai mestinya dengan baik, sehingga kedapan siswa/siswi lampung selatan lebih berprestasi lagi menjadi kebanggaan daerah kita lampung selatan,” ucapnya.

BACA JUGA  Temu Warga, Bupati Winarti Beberkan Hasil Kerja

Pada pertemuan itu, Kakan Kemenag Lamsel, Ashari menyampaikan ucapan terima kasihnya atas hibah tanah yang diberikan.

“Tanah itu saya kira lebih tepatnya untuk masyarakat lamsel, oleh karena itu dengan rasa bangga, bahagia, kami ucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah dan pak bupati,” ucapnya.

“Mudah mudahan niat baik dari semua unsur pemerintahan dapat menjadi amal jariah karena niat hati kita untuk agama,” tambahnya.(Rls/Rd1).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here