BERBAGI

Lampung Utara-Sekurangnya dana sebesar 5,5 M mulai akan digelontorkan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara (Lampura), untuk pembangunan infrastruktur jalan di Kecamatan Kotabumi Utara. Demikian diungkapkan Bupati Lampura Agung Ilmu Mangkunegara saat memberikan sambutan kegiatan safari ramadhan di Desa Madukoro, Selasa (14/5).

Menurut dia, Perbaikkan Infrastruktur jalan dan pemeliharaan jalan yang akan dilakukan untuk memberikan kemudahan dan kelancaran kepada masyarakat. Bila Infrastruktur sudah diperbaikki tentunya roda perekomian di Kecamatan Kotabumi Utara bisa berjalan dengan lancar.

BACA JUGA  Pemkab Lampura Gelar Tablig Akbar, Datangkan Ustad Ahmad Al-Habsy

“Perbaikkan jalan yang akan dilakukan mulai dari Desa Sri Agung Kecamatan Sungkai Jaya sampai Kedesa Modukoro Kecamatan Kotabumi Utara dengan Dana 4 M, sedangkan pemeliharaan jalan dari desa Modukoro munuju ke Desa Margorejo, “ujarnya.

IKLAN

Selain itu, Agung juga berharap kepada masyarakat daerah setempat agar dapat menjaga apa yang sudah diberikan agar semua tetap terjaga.

BACA JUGA  Sekertaris Daerah Kabupaten Lamsel Sambut Kunjungan Walikota Bengkulu

“Memperbaiki memamg mudah, tapi untuk merawat dan menjaganya itu yang sulit, maka dari itu mari bersama-sama kita jaga apa yang sudah berikan, ” pungkasnya.(sab/een)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here