BERBAGI

LAMPUNG SELATAN – Pemerintah Kabupaten Lamsel akan menjadikan Gor Way Handak, tidak hanya sebagai fasilitas olahraga saja, tapi juga akan di buat sarana Rekreasi untuk masyarakat.

Saat ini pemerintah tengah melakukan renovasi taman tepat di depan Gor Way Handak tersebut.

” Kita akan buat indah taman Gor Way Handak ini,  agar nanti bisa dijadikan tempat untuk rekreasi keluarga ” ujar Nanang Ermanto saat menijau Lokasi Gor Way Handak beberapa waktu lalu.

BACA JUGA  DPRD Minta Pemkot Tepat Waktu Dalam Pembangunan
IKLAN

Gor Way handak yang berlokasi di pinggir jalan Lintas Sumatra tepatnya di depan Kantor Dinas Perhubungan Lamsel ini, kata Nanang Ermanto, nantinya selain tempat bersantai juga akan di jadikan Rest Area bagi masyarakat yang melintas.

” Nanti akan kita tata tempat untuk masyarakat berjualan, di sekitar area Gor Ini, sehingga masyarakat yang datang bisa sambil menikmati kulinner yang di jual oleh masyarakat” ujar dia.

BACA JUGA  Perayaan HUT Kemerdekaan di Tuba Berlangsung Semarak

Nanang mempersilahkan masyarakat yang ingin berbisnis di areal Gor Way handak, jika nanti perbaikan tamannya sudah selesai.

” silahkan manfaatkan Fasilitas ini oleh masyarakat, pergunkanlah untuk menujang perekonomian masyarakat sekitar” ujar dia.

Nanang juga mengucapkan terimakasih kepada sejumlah pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam pembuatan taman Gor Way Handak.

” kita tidak menggunkan Anggaran APBD untuk memperbaiki areal ini, semua di bantu Pihak ketiga ( Pengusaha) melalalui CSR mereka, dan saya mengucapkan terima kasih, kepada para pengusaha yang telah ikut membantu pemerintah untuk kemajuan Lamsel” ujar dia.(Frd/Lim)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here