BERBAGI

LAMPUNG SELATAN – Tepat tanggal 10 Oktober 2018 Plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, memasuki usia ke 51 tahun.

Di hari ulang tahun kali ini, Nanang Ermanto mendapat kejutan dari Sekertaris Daerah Lamsel dan sejumlah kepala OPD dengan Menyiapkan Perayaan Di Aula Sebuku Rumah Dinas Bupati Lamsel.

Saat Bupati memasuki Rumah Dinas pulang dari jakarta sekira pukul 21 00 wib, Aula rumah dinas yang sebelumny gelap menjadi terang, dan lagu selamat ulang tahun pun dinyanyikan.

BACA JUGA  Kepala Samsat Kalianda Di Ganti
IKLAN

“Saya terharu dengan kejutan ini, ternyata teman-teman cukup jeli, jujur saja saya tidak menyangka akan ada perayaan ini ” kata Nanang saat menyampaikan sambutan selasa (9/10/2018).

Dikatakannya dengan bertambahnya usia yang sudah lebih dari kepala lima ini, agar masih  tetap sehat dan dapat beraktivitas serta berkarya untuk membangun Kabupaten Lamsel agar terus maju.

BACA JUGA  Kapolda Lampung Irjen Pol Suntana Tinjau Lokasi Gunung Anak Krakatau.

Nanang mengaku, dirinya belum pernah mendapat kejutan ketika hari ulang tahun, karena itu dirinya merasa sangat terharu sekaligus bangga adanya acara tersebut

“Terus terang saya sangat terharu dengan kejutan ini dan Saya ucapkan terima kasih banyak kepada rekan rekan yang hadir, atas doanya serta dukungannya, semoga harapan kedepannya kita bisa sama sama memajukan Lamsel yang lebih baik lagi ” ucapnya.

Di tempat yang sama, Sekertaris Daerah (Sekda) Lamsel Fredy Sukirman mengatakan, kejutan tesebut memang sudah direncanakan oleh Ibu Winarni Nanang Ermanto bersama kepala OPD. Acarapun kami buat secara mendadak.

BACA JUGA  PJ Sekda Lampura Lepas Keberangkatan, Rombongan Pengurus PWI Hadiri HPN Di Surabaya

“Perencanaannya ini cukup mendadak pak bupati, hanya butuh satu jam kita buat mendekornya. Saya ucapkan selamat ulang tahun pak Nanang Ermanto yang ke 51, semoga apa yang kita doakan bersama di ijabah oleh allah SWT, Amin ” ujar Fredy (Frd/ Lim).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here