Jadi Ketua Umum KONI Lamsel, Ini Program Kerja Rudi Apriadi

BERBAGI

LAMPUNG SELATAN – Kepengurusan KONI Lamsel kini telah terbentuk, hasil Musorkoblub di Aula Rumah Dinas Bupati Lamsel  pada senin (8/10/2018) lalu menetapkan H. Rudi Apriadi KM sebagai Ketua umum KONI Lamsel periode 2018 – 2022, setelah hampir semua pengcab sepakat memilih Mantan Ketua PWI Lamsel dua periode tersebut sebagai ketuanya.

Setelah terpilih sebagai ketua umum KONI Lamsel, Kini maju tidaknya Olahraga di Kabupaten yang berjuluk serambi sumatra ini, ada di pundak Rudi Apriadi.

BACA JUGA  Jalan Berlubang dan Komunikasi Jadi Catatan Tour de Indonesia 2018

Di temui di kantor KONI Lamsel rabu (10/10/2018), Rudi Apriadi mengungkapkan, progaram awal yang saat ini sedang dalam proses adalah pembenahan di dalam organisasi.

IKLAN

“kita sedang melakukan pembenahan kedalam organisasi, dengan menempatkan kepengurusan baru, setelah mendapatkan masukan dari formatur, terkait nama nama yang masuk dalam kepengurusan “.kata dia

Selanjutnya Kata Rudi lagi,  dalam waktu dekat dirinya akan mengumpulkan semua pengurus Cabang (Pengcab) Olahraga, untuk memantabkan program cabang olahraga yang ada dalam binaan masing masing Pengcab, termasuk membahas program kerja Masing masing cabor ini kedepan.

BACA JUGA  Pimpin PBSI Firdaus Janji Tingkatkan Prestasi Atlit Bulutangkis Lamsel

Rudi berharap semua pengurus KONI Lamsel yang terbentuk bersatu padu mendukungnya. Dengan membuat program-program kerja yang bertujuan meningkatkan prestasi atlet Kabupaten Lamsel

“Saya berharap semua Pengurus yang ada bisa bekerja sama, dan memiliki Visi dan Misi yang sama untuk memajukan olahraga di Lampung Selatan, semua pengurus yanng ada harus sama sama saling mendukung” Ujar Rudi

BACA JUGA  Kejuaraan Tinju Amatir Piala Ketua Umum KONI, Lamsel Raih 9 Emas

Semoga kepengurusan  KONI Lamsel yang baru ini mampu memghantarkan atlit lamsel untuk bersaing diajang Porprov yang akan di selenggarakan tahun 2021 mendatang. ” minimal kita mampu mempertahankan juara ke tiga yang kita raih pada Porprov lalu” Kata Rudi.(Lim).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here