Pasar Natar Terbakar, Wakil Bupati Lamsel Nanang Ermanto Langsung Cek Lokasi

BERBAGI

BUMILAMPUNG.CO. LAMSEL -Wakil Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, beserta sejumlah pejabat pemkab Lamsel langsung meninjau lokasi Pasar Kecamatan Natar yang terbakar , Minggu (18/2/2018).

Di kesempatan itu Nanang mengintruksilan agar instansi terkait langsung dapat membersihkan puing puing sisa kebakaran’

“Saya minta besok ( senin Red), sisa-sisa kebakaran ini sudah harus dibersihkan,” kata Nanang.

Kepada para pedagang yang kiosnya terbakar Nanang meminta agar segera di pindahkan ketempat yang baru, agar mereka masih bisa beraktifitas. Ia pun menekankan supaya pemindahan pedagang tidak di pungut biaya.

BACA JUGA  Serahkan BLT DD, Bupati Zaiful Minta Warga Patuhi Protokol Kesehatan

” Segera pindahkan para pedagang ketempat yang baru, dan jangan sampai ada pungutan biaya, bantu merka dengan ikhlas” ujar Politikus Partai PDI.P. ini

Orang Nomor dua di Kabupaten Lamsel ini juga meminta, satker terkait agar menyediakan tempat tempat yang bersih untuk para pedagang yang terkena musibah’ Kalau masih kotor secepatnya untuk dibersihkan.

BACA JUGA  KONI Lamsel Gelar Bimtek Administrasi Tata Kelola Keuangan Organisasi

“saya minta lokasi pasar penampungan harus dibersihkan secepatnya agar para pedagang ini bisa terus beraktifitas” Pinta dia.

Di ketahui Kebakaran hebat melanda Pasar Natar Lampung Selatan yang berlokasi di Jalan Lintas Sumatera, dekat jembatan fly over Natar, Lamsel sekitar pukul 21.00 sabtu malam. Kerugian akibat kebakaran itu di perkirakan mencapai puluhan milyar.

BACA JUGA  Setelah Terbentuk Kepengurusan IMI Lamsel Gelar Rapat Koordinasi

Wakil Bupati Lamsel Nanang Ermanto saat meninjau lokasi mengecek langsung kerusakan yang di almai pedagang, Satu persatu kios kios yang terbakar di lihat oleh nya. (Liem).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here