BERBAGI

LAMSEL – Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, menutup Lampung Selatan Fair (LSF) tahun 2019 yang di laksanakan dilapangan Cipta Karya Kalianda, Sabtu (14/09/2019) malam.

Gelaran LSF 2019 yang berlangsung selama 7 hari, terhitung dari tanggal 08 September hingga 14 September 2019 itu, merupakan rangkaian kegiatan rutin memperingati HUT kabupaten Lamsel yang ke 63.

Plt. Bupati Lamsel, Nanang Ermanto dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada pihak penyelenggara dan juga kepada warga yang berkunjung ke Lampung Selatan Fair 2019.

BACA JUGA  Soal Covid-19, Ketua DPRD Provinsi Lampung Ikuti Rapat Melalui Video Teleconference dengan Menteri Kabinet Indonesia Maju
IKLAN

Dikatakan Nanang, tanpa dukungan semua pihak serta pengunjung yang tertib dan baik, kegiatan LSF 2019 tak akan berjalan dengan sukses dan lancar.

“Mudah-mudahan apa yang telah disuguhkan oleh pemerintah di HUT Lamsel yang ke 63 ini, dapat berkesan bagi kita semua dan semoga ditahun berikutnya gelaran ini dapat lebih meriah lagi,” ujar Nanang.

Disesi penutupan pada gelaran LSF itu, terdapat moment yang menarik bagi seluruh camat yang ada di kabupaten Lamsel, dimana para camat satu persatu menyanyikan lagu Indonesia Pusaka dengan mengenakan pakaian adat daerah. Tentu saja momen itu membuat Nanang merasa bangga dan terharu.

BACA JUGA  Momentum Hut Lamsel Ke 63, Nanang Ermanto Ajak Semua Elemen Bersama Membangun Lamsel

“Tadi saya merasa bangga dan terharu, pada lagu Indonesia pusaka yang dibawakan oleh camat satu-persatu, dengan menyanyikan dan menunjukkan keunggulan disetiap kecamatannya masing-masing. Apa lagi pak camat membawakannya bersama istri dan anak-anaknya,” ucap Nanang yang diketahui penggagas dari pada moment tersebut.

Sementara itu, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Lamsel, H. Yusri mengatakan, secara umum pada gelaran LSF tahun 2019 dapat dikatakan berjalan dengan baik dan sukses. Bahkan pihaknya mencatat, kunjungan penonton disetiap malamnya rata-rata mencapai 10 ribu orang.

BACA JUGA  Antisipasi Wabah Virus Corona Puskesmas Dan Kepalo Tiyuh Kartaraharja Ajak Masyarakat Berperilaku Hidup Sehat

“Secara umum kegiatan LSF 2019 berjalan dengan baik dan sukses. Adapun angka transaksi pada gelaran ini mencapai 7,2 Milyar, capaian itu terdiri dari transaksi OPD, Kecamatan, BUMN, BUMD, Otomotif, UKM, dan Pedagang,” kata Yusri saat memberikan laporan. (Frd/Lim).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here