BERBAGI

LAMPUNG SELATAN : Plt Bupati Lamsel Nanang Ermanto membuka Musorkablub KONI Lamsel tahun 2018, yang di selenggarakan Di Aula Sebuku Rumah Dinas Bupati Lamsel Senin (8/10/2018).

Dalam kesempatan itu, Nanang berpesan, jadikan Organisaai KONI, untuk pengabdian dalam Olahraga, bukan sebagai tempat untuk mencari penghasilan.

” Jangan terbalik, KONI dijadikan untuk mencari kehidupan, tapi bagaimana organisasi KONI  ini menjadi wadah untuk meningkatkan prestasi atlit Lamsel dengan tepat guna dan hasil guna” kata Nanang.

BACA JUGA  Kepala SMA 1 Punggur Diduga Tarik Pungli

Dikarenakan kata dia, kedepan, KONI dituntut untuk melaksanakan tugas sesuai Anggaran Dasar Dan Anggaran Rumah Tangga (ADART) yang ada.

” Sekarang ini, olahraga sudah menjadi perhatian banyak pihak, artinya olahraga bukan lagi monopoli mereka yang mengaku insan olahraga saja ” ujarnya.

Untuk itu kata dia, siapapun yang terpilih, agar mampu mengemas organisasi ini dengan baik, jika pengemasannya baik, maka akan banyak yang bersimpatik.

BACA JUGA  Sulpakar Sampaikan Rancangan KUA-PPAS APBD 2021 Secara Virtual

Karena kata dia, Kalau kepengurusan tidak berjalan baik, bagaimana mau mengurus atlit dengan baik juga.

” ingat, pengabdian itu yang paling penting, apalagi Lamsel pernah meraih prestasi Juara umum pada Porprov lalu. Manfaatkan sarana yang sudah ada, untuk mengembangkan prestasi olahraga yang membanggakan untuk Lamsel” tegas nya.

Dirinya berharap dengan Musorkablub ini, akan terbentuk organisasi yang solid, dan mampu megabdi untuk olahraga di Lamsel.(Frd/ Lim)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here