BERBAGI
Plt Bupati Lamsel photo bersama pimpinan Radar lampung, saat kunjungana ke kantor Graha Pena Radar lampung, poto (muslim/Bumilampung)

LAMPUNG SELATAN – Plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, mengunjungi Graha Pena, markas Radarlampung yang berlokasi di jalan Sultan Agung, Kedaton Bandar Lampung jumat (14/12/2018).

Tiba di Kantor Radarlampung, orang nomor satu di Lamsel tersebut disambut langsung oleh Direktur Operasional Radarlampung Taswin Hasbullah dan segenap pimpinan direksi.

Nanang Ermanto, saat pertemuan dengan pimpinan dan sejumlah wartawan Radar Lampung di ruang rapat Graha Pena Radar Lampung, (poto muslim/Bumilampung).

“Terima kasih pa Nanang, telah meluangkan waktu mengunjungi Kantor Radarlampung” Ujar Taswin, sambil memperkenalkan satu satu pimpinan, dan wartawan Radar Lampung, di ruang rapat Graha pena.

BACA JUGA  Buka Giling PG Bunga Mayang PTPN VII dengan Istighosah
IKLAN

Taswin mengatakan Meski baru tiga bulan menjabat Plt Bupati di Lamsel, Nanang Ermanto sudah banyak membantu serta memberikan dukungan untuk Radar Group.

” pa Nanang ini baru tiga bulan menjabat Plt, tapi beliau sudah banyak membantu kita” ujar Taswin.

Direktur Operasional Radarlampung Taswin Hasbullah, menunjukan ruang kerja wartawan Radar Lampung, kepada Plt Bupati Lamsel, (Photo muslim/Bumilampung.com).

Hubungan baik ini lanjut dia tentu harus kita jaga, Radarlampung kata dia, akan mendukung dalam bentuk pemberitaan semua program pembangunan yang di jalankan pemerintah daerah.

BACA JUGA  DPRD Provinsi Lampung Mengucapkan Pengukuhan PJs Gubernur

Sementara Nanang Ermanto, di kesempatan itu megatakan, keluarga besar Radarlampung selama ini sudah seperti keluarga bagi dirinya.

” Keluaraga besar Radarlampung sudah saya anggap sebagai saudara, kalau graha pena Radar Lamsel, sering sekali saya berkunjung” ujar Nanang.

Dirinya berharap kerjasama  yang selama ini terjalin baik dengan Radar Lampung grup, kedepan bisa semakin kuat dan harmonis.

BACA JUGA  Anggota DPRD Lampung Kunker ke Pesawaran

” kebijakan dan program pemerintah tidak akan sampai ke masyarakat tanpa adanya media” kata dia.

Dalam pertemuan dengan pimpinan dan kru Radar lampung yang berlangsung selama 1 jam itu, Nanang memaparkan sejumlah program yang di jalankan, termasuk salah satunya keberadaan GOR Way Handak, yang kini sudah menjadi tempat rekreasi keluarga.(Lim).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here