BERBAGI
Plt Bupati Lamsel Nanang Ermanto, bersama Sekda Fredi Sukirman, photo di Lukisan 3D yang ada GOR Way Handak Kalianda.( poto muslim/Bumilampung.com).

LAMSEL – Halaman GOR Way Handak yang dibangun pemerintah menjadi Sarana rekreasi hiburan Masyarakat, kini sudah mulai tampak keindahannya.

Setelah hampir Dua bulan dilakukan pembenahan, kini kondisi halaman GOR Way Handak terlihat sudah semakin Indah,

Objek 3D di GOR Way Handak Kalianda ( Photo Ferdi/Bumilampung.com)

Jika melihat dari dekat, tampak bunga bunga menghiasi sekiling halaman, ada juga tempat untuk berpoto dengan Panorama lukisan 3 Dimensi.

BACA JUGA  Dua Partai Dukung pasangan Rycko Menoza-Johan Sulaiman Maju Pilwakot Bandar Lampung
IKLAN

Disana disediakan juga Panggung ukuran besar, yang saat ini masih dalam proses pengerjaan.

Taman yang berlokasi persis di pinggir jalinsum tersebut, kini sudah ada juga, tempat duduk santai untuk pengunjung, dengan latar belakang Lambang LOVE, yang dikelilingi bunga bunga nan indah.

Plt Bupati Lamsel Nanang Ermanto Berharap, Sarana Taman bermain di GOR Way Handak bisa di jadikan sumber Ekonomi masyarakat, kedepannya.

BACA JUGA  BKMT dan FPI Lampura Berikan Bantuan 100 Karung Beras Untuk Warga Terdampak Banjir

” Nanti masyarakat bisa berjualan di sini, karena akan kita sediakan tempat khusus untuk Kuliner nya” kata Nanang.

Nanang mangatakan, hadirnya taman GOR Way Handak adalah bentuk komitmen Pemerintah yang terus berusaha menghadirkan tempat-tempat rekreasi murah dan indah bagi warganya.

” semua yang kita bangun ini untuk masyarakat, silahkan manfaatkan dengan benar, kemanan dan keberaihan dijaga, agar orang orang yang datang merasakan kenyamanan” kata Nanang saat menijau taman itu kamis (23/12).

BACA JUGA  Kejari Lamsel Sosialisasikan Program On The Seaport di Pelabuhan Bakauheni

Sekedar informasi pembangunan taman hiburan dan rekreasi GOR Way Handak tidak bersumber dari anggaran APBD, melainkan sumbangan dari CSR , sejumlah perusahaan di wilayah Lamsel. (Lim/ red1)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here