BERBAGI
Plt Bupati Lamsel saat melantik empat kepala Desa di Wilayah kecamatan ketapang.(Poto Ferdi BUMILAMPUNG.co.id)

LAMPUNG SELATAN – Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, kembali melantik empat pejabat kepala Desa di Wilayah Kabupaten Lamsel Jum’at (28/09/18).

Kali ini Empat Pj Kepala Desa Yang dilantik itu adalah, Pj kepala desa Karang Sari kecamatan Ketapang Tukimin menggantikan Sulistiono, Pj kepala desa Ketapang kecamatan Ketapang Subarjo menggantikan Sri Komala Dewi, Pj kepala desa Sumber Nadi kecamatan Ketapang Wayan Suwarno menggantikan I Wayan Sudiana, dan Pj kepala desa Gayam kecamatan Penengahan Mulyanto menggantikan Yandi Efendi.

BACA JUGA  Tingkatkan Kualitas Anak Bangsa, SMA Wiyata Karya Genjot Kuliatas Pendidikan

Sebelumnya keempat kepala desa yang lama telah mengundurkan diri, dikarenakan mengikuti pencalonan legislatif pemilu pada tahun 2019 mendatang.

Dalam sambutannya Nanang berpesan, pejabat kepala Desa yang baru dilantik agar menjalankan amanah dengan baik, dan menjadi panutan bagi masyarakatnya.

“Saya yakin dengan kepala desa yang baru dilantik ini, semuanya bisa menjalankan tugas dengan baik, apa lagi mereka ini adalah orang yang sudah berpengalaman di birokrasi”kata Nanang.

BACA JUGA  Pemkot Metro Terbitkan Perwali Sangsi Warga Yang Melanggar Protokol Kesehatn

Nanang juga berharap kepada kepala desa yang terpilih tersebut, agar bisa meneruskan program program yang sudah ada serta mampu melayani masyarakat dengan baik,

“Teruskan program yang sudah ada, pergunakan anggaran yang telah dikucurkan dari pusat sebaik baiknya”kata Nanang.(Frd/Lim).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here