BERBAGI
Bersama mentri Sosial RI Nanang Ermanto menjadi Motivator bagi siswa siswi yayasan BRSAMPK Handayani di Jl Cipayung Jakarta Timur, Senin (17/12).

JAKARTA – PLT Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto menjadi narasumber dalam acara Aktivasi Balai Rehabilitasi Sosial anak yang memerlukan perlindungan khusus ( BRSAMPK), yang di selenggarakan Kementrian Sosial RI, di yayasan BRSAMPK Handayani di Jl Cipayung Jakarta Timur, Senin (17/12).

Dalam acara yang dihadiri Mentri Sosial RI Agus Gumiwang, serta Direktur Jendral Kementrian Sosial itu, Plt Bupati Lamsel di Tunjuk pihak Panitia menjadi Narasumber, untuk memberikan motivasi  bagi anak anak yang yang berusrusan dengan hukum yang sekolah di yayasan tersebut.

BACA JUGA  Serahkan BLT DD, Bupati Zaiful Minta Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Di acara itu, Mentri Sosial sempat mencontohkan Bupati Lamsel, yang pernah menjadi siswa di yayasan tersebut, bagaimana dirinya  bisa meraih sejumlah jabatan di daerah mulai dari Kades Anggota Dewan, hingga menjadi Bupati.

IKLAN

“Luar biasa ada salah satu siswa di sekolah ini bisa menjadi seorang Bupati, Ini artinya perubahan itu ada pada diri sendiri, karena itu, teruslah berusaha dan punya tekad untuk berubah agar menjadi sukses seperti Bupati Lamsel ini”  kata dia.

BACA JUGA  Bupati Lamtim Zaiful Bukhori Lantik Pengurus Kwaran Masa Bhakti 2019 2022

Sementara Nanang Ermanto  mengatakan, keberhasilan yang ia raih, karena ada tekad dan kemauan yang kuat untuk meraih keberhasilan

Karena itu Nanang mengajak para siswa di sekolah itu, agar terus berusaha untuk meraih cita cita, setinggi tingginya.

” raihlah cita cita kalian setinggi bintang di langit, buktikan kita yang ada di sekolah ini bisa berhasil dalam meraih impian di masa depan” pesan Nanang

BACA JUGA  Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021, Dorong Gamer Indonesia

Orang nomor satu di kabupaten Lamsel itu, menceritakan bagaimana ia dulu pernah menempuh pendidikan di sekolah tersebut.

“Tiga tahun saya menempuh pendidikan disini, saya terus berusaha berbuat yang terbaik, dan menjalani pendidikan dengan sungguh sungguh.(Lim)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here