BERBAGI
Photo: Mentri PP-PA Yohana Susana Yembise,menyerahkan penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) Tahun 2018, kepada Plt Bupati Lamsel Nanang Ermanto, di Istana Wakil Presiden di Jakarta pada Rabu (19/12/2018), (poto Ist).

Jakarta – Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan menerima penghargaan Anugrah Parahita Ekapraya (APE), dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesi.

Penghargaan di terima langsung  Plt Bupati Lamsel Nanang Ermanto, dari Mentri PP-PA Yohana Susana Yembise, disaksikan Wakil Presiden RI Muhamad Jusuf Kalla, di Istana Wakil presiden ,  rabu (19/12/2018).

BACA JUGA  DPRD Kota Metro Partai Demokrat Dapil 1 Metro Gelar Reses

Anugerah Parahita Ekapraya adalah sebuah penghargaan bergengsi sebagai apresiasi bagi kementerian/lembaga, Pemprov dan kabupaten/kota yang telah antusias mendokumentasikan dan menyampaikan informasi secara online mengenai upaya hasil yang telah dilakukan dalam pelaksanaan pembangunan pemberdayaan perempuan dan anak (PP-PA).

IKLAN

Kepala Dinas Pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak Kabupaten Lamsel Rini Ariasih, mengatakan, penghargaan yang di raih berkat sejumlah indikator dipenuhi kabupaten Lamsel, sehingga berhasil menyabet penghargaan dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) tersebut.

BACA JUGA  Kejari Lamsel Tuntut Hukuman Mati Dan Seumur Hidup Dua Tersangka Kepemilikan Narkoba

“Penghargaan ini, sebagai bukti keseriusan  kabupaten Lamsel dalam mendokumentasikan dan menyampaikan informasi secara online dalam hal pelaksanaan pembangunan pemberdayaan perempuan dan anak” ujar dia

“Raihan  ini juga adalah berkat dukungan semua pihak.salah satunya adalah Dari Dinas Sosial Pemkab Lamsel, dan seluruh masyarakat” ujar dia.(Lim/red1).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here