BERBAGI

LAMPUNG SELATAN – Sehari menjabat Plt Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto langsung meninjau lokasi jembatan yang retak akibat bencana banjir di Kalianda empat bulan yang lalu.

Dari pantauan terlihat Nanang Ermanto bersama pengurus IMI Lamsel mengecek jembatan yang berlokasi di Jalan Raden Intan tepatnya depan Pasar Inpres Kalianda itu.

Orang Nomor satu di Lamsel itu mengaku cukup prihatin dengan kondisi Jembatan yang sudah lama tidak bisa di jadikan akses kendaraan roda emapat itu.

BACA JUGA  Diskominfo Lampura Dukung Festival Sedekah Bumi
IKLAN

” Ini jalan utama kota kalianda, yang selama ini di gunakan masyarakat yang akan menuju pasar inpres , saya prihatin dengan kondisinya, baru kali ini saya melihat secara langsung ” kata dia.

Nanang yang baru mendapatkan SK sebagai Plt Bupati Lamsel pasca tertangkap nya Zainudin Hasan dalam OTT oleh KPK itu, berucap akan mengupayakan jembatan tersebut secepatnya di perbaiki

” Insyaallah akan segera kita perbaiki, karena ini jalan utama untuk mobilisasi warga” imbuh nya.

BACA JUGA  Pesan Nanang Untuk Mahasiswa Lamsel, Jauhi Narkoba Raih Prestasi Yang Tinggi

Tidak hanya jembatan itu saja yang menjadi perhatian Pilitikus PDI.P itu, Nanang Ermanto juga melihat Kondisi jalan arah masuk kota kalianda dari arah Bandar Lampumg.

Dirinya cukup prihatin karena jalan masuk kota kalianda dari arah bandar lampung itu sering menimbulkan kecelakaan, yang merengut korban jiwa.

” saya akan akan coba koordinasikan dengan Dishub dan Kepolisian, untuk membuat rekayasa lalu lintas, karena jalur masuk kota kalianda ini sering sekali terjadi kecelakaan yang menimbulkan korban” ujar dia.

BACA JUGA  Dinas PUPR Respon Cepat Keluhan Masyarakat

Dirinya merencanakan Kedepan arus masuk kota Kalianda melalui pintu samping mesjid agung kalianda, jalur lama nanti khusus untuk kendaraan keluar dari Kota kalianda.

” tentu kita akan koordinasi dulu dengan pihak pihak terkait, kepolisian dan Dishub, apakah kita adakan uji coba rekayasa lalu lintas terlebih dahulu selama tiga bulan kedepan” ujarnya.(Lim)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here