BERBAGI
Plt Bupati Lamsel Memberikan bantuan kepada warga kecamatan penengahan.(poto diskominfo pemkab Lamse)

LAMPUNG SELATAN – Plt. Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto,bersama Kepala OPD pemkab Lamsel mengunjungi lokasi kebakaran di wilayah Kecamatan Penengahan, Lamsel, Jumat (05/10).

Di Lokasi Nanang berpesan , pihak keluarga yang tertimpa musibah agar lebih bersabar, karena musibah ini merupakan cobaan dan harus mengambil hikmah dibalik kejadian tersebut.

“Kami turut berduka atas musibah ini. Kami bawa bantuan atas nama Pemkab Lamsel, jangan dilihat nilainya tapi dilihat bentuk kepeduliannya,” kata Nanang sambil berbincang dengan pemilik rumah.

BACA JUGA  Puskesmas Kalianda Lakukan Situs Di Sejumlah Toko Modern Dan Tradisional
IKLAN

Nanang juga mengintruksikan kepada Kades setempat, untuk segera membuat surat permohonan bantuan bagi keluarga korban, agar segera di proses untuk mendapatkan bantuan selanjutnya.

Sementara itu, Mansyur (45) pemilik rumah berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Pemkab Lamsel. Dirinya menjelaskan, kebakaran terjadi sekitar pukul 17.00 WIB, disaat semua penghuni tidak berada di dalam rumah.

BACA JUGA  Peduli Masyarakat, Nanang Ermanto Salurkan Bantuan Stimulus Untuk 473 Pelaku UMKM 

“Saat ini kami tidur di Puskesmas sementara waktu, kebetulan lagi kosong. Pas kejadian saya lagi mengurus kambing di kebun, istri dan keempat anak juga lagi diluar,” pungkasnya.(Ferdi/ Lim)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here