BERBAGI

LAMPUNG SELATAN – Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, kunjungi bayi kembar yang hidup penuh dengan keprihatinan di Neglasari Kecamatan Katibung, Kamis (13/09/18).

Bayi kembar tersebut, yakni Rana dan Rani yang berusia 1,9 tahun ini merupakan putri kembar dari bapak Paryadi dan Anita, yang kini sudah tidak mempunyai ibu, lantaran Anita telah meninggal dunia tidak lama setelah melahirkan kedua anak tersebut sejak 2 tahun silam.

BACA JUGA  Zainudin Hasan Peringatkan Kades Agar Tidak Memainkan Anggaran Dana Desa.

IKLAN

Kesedihanpun tak hanya sampai disitu, berselang 40 hari kemudian, kakak dari sang anak kembar itupun ikut menyusul ibunya untuk menghadap yang maha kuasa terlebih dahulu.

Dengan segala keterbatasan untuk menghidupi seluruh keluarganya, Yadi ayah anak kembar tersebut, terpaksa bekerja sebagai buruh serabutan di desanya.

Kehidupan keluarga yadi yang sangat memprihatinkan ini, tak ayal membuat banyak pihak yang merasa iba, tak terkecuali Nanang Ermanto.

BACA JUGA  Sekkot Metro Antusias Sekolah Ikuti Lomba LSS-UKS

Mendengar ada masyarakatnya yang mengalami kesusahan Plt Bupati Lamsel ini langsung mengunjungi warganya tersebut, untuk memberikan bantuan.

” Ini ada bantuan dari saya, gunakan dengan sebaik baiknya, untuk beli susu dan keperluan lainnya, jangan lupa anaknya diimunisasi ya pak supaya sehat, tolong dirawat anak anaknya ” pesan Nanang.

Selain meberikan bantuan berupa uang, kondisi tempat tinggal keluarga Paryadi yang hanya berdinding papan dan beralaskan tanah itu pun turut menjadi perhatian Nanang. Ia langsung memerintahkan pihak Dinas Pertamanan dan Pemukiman untuk segera merenovasi rumah tersebut.

BACA JUGA  Ratusan Masa Bentrok Dengan Polisi Di Kantor KPU Lamsel.

” ini rumahnya juga perlu dibedah, kita akan segera perbaiki, saya sudah intruksikan Kadis Pertamanan dan permukiman( Perkim) agar segera melakukan Renovasi ” Ujar Nanang (Frd/Lim).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here