BERBAGI

BUMILAMPUNG.COM – Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Lampung akan menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov) IMI ke IX tahun 2022.

Musprov yang mengangkat tema “Standing & Growing Together For Perfecting Perfection” ini akan digelar di Boemi Kedaton Resort, pada 23 April mendatang.

Ketua Organizing Committee Donni Rochatta mengatakan, kegiatan musprov ini merupakan agenda rutin yang digelar untuk memilih kembali ketua IMI Lampung periode 2023-2027 mendatang.

“Musprov ini akan jadi ajang silaturahmi, baik pengurus kabupaten/kota, maupun bagi klub-klub otomotif (mobil dan motor) yang tergabung dalam IMI Provinsi Lampung,” kata Doni

BACA JUGA  Pengurus IMI Lampung Periode 2017- 2021 di Lantik

Doni sapaan akrabnya, berharap musprov ini dapat berjalan sukses dan lancar.

Dalam Musprov terang dia, pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) secara ketat bagi seluruh peserta yang hadir.

Selain Donni Rochatta sebagai Ketua OC, ada nama Tommy Rianta Putra sebagai ketua Steering Committee.

IMI Lampung sendiri saat ini dinakhodai oleh Handitya Narapati SZP atau akrab disapa Dade, mantan Wakil Bupati Pringsewu yang juga Putra mantan Gubernur Lampung Sjachroedin ZP.

Terpisah, Sejumlah Club Otomotif yang memiliki hak pilih pada Musprov IMI lampung masih menginginkan Haditya Narapati, kembali memimpin IMI lampung periode mendatang.

BACA JUGA  Honda Andalkan PCX 150, Yamaha Usung Lexi

Harapan itu diungkapkan Muslim Ketua Club Motor Salitabuan asal Lamsel.

Menurut dia dibawah kepemimpinan Haditya Narapati, IMI lampung sudah cukup baik dalam menjalankan roda organisasi.

” Harapan saya Haditya kembali memimpin IMI lampung kembali, karena dibawah kepemimpinanya IMI lampung sudah berjalan cukup baik” Ujar Muslim selasa (19/4).

Dirinya yakin Dari Club otomotif yang memiliki hak pilih di lampung tetap akan mendukung Haditya Narapati.

BACA JUGA  Honda Andalkan PCX 150, Yamaha Usung Lexi

Hal yang sama juga diungkapkan Heru  Siswanto, dari Club Otomotif Asmotim asal Lampung Timur. Dirinya tetap memberikan dukungan untuk Haditya Narapati pada pemilihan Ketua IMI mendatang.

Menurutnya Dade sapaan Akrab Haditya Narapati sudah cukup bagus dalam mengurusi organisasi IMI Lampung, karena itu harus tetap dipertahankan.

” kami tetap dukung bang Dade Ujar Heru, lebih baik kita mempertahankan yang sudah ada dari pada orang baru yang programnya belum tentu lebih baik” Ujar dia.(Red).

 

 

 

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here