BERBAGI
Poto : Dokumen pribadi mayat yang di temukan di Areal Stadion Kalianda Dari FB Pribadinya **

Bumilampung.com – penemuan mayat di areal perkebunan di dekat Stadion Zainal Pagar Alam, Jati, Kecamatan Kalianda rabu pagi (6/11/2019), yang sempat membuat geger warga sekitar, akhirnya di ketahui identitasnya.

Dari informasi yang diperoleh wartawan media ini melalui paman korban, Jasad tersebut bernama Belly Oktavia, biasa disebut Via, warga Dusun Banjar Sari, Desa Kalisari, Kecamatan Natar.

Dari pengakuan sang paman yang bernama Slamet saat ditemui di Rumah Sakit Bob Bazar Kalianda, keponakannya itu tidak kembali ke rumah sejak malam selasa.

IKLAN

“Mayat yang ditemukan itu benar keponakan saya, kata orang tuanya dia pergi sejak malam Salasa,” ungkap Slamet di RSUD Bob Bazar Kalianda, Rabu (06/11).

Terkait penemuan mayat itu, belum ada keterangan dari pihak kepolisian, polisi belum bisa memberikan keterangan yang pasti apa penyebabnya. Hingga kini Aparat masih melakukan penyelidikan,

BACA JUGA  Apriliati Edukasi Masyarakat Putus Mata Rantai Covid-19

Menurut Kapolres Lampung Selatan, AKBP M. Syarhan , pihaknya belum bisa memastikan apa yang menjadi penyebab kematian dari pada korban tersebut.

“Saat ini kita sedang melakukan pemeriksaan untuk mengetahui apa penyebab dari pada kematiannya. Namun saat ini juga kita belum bisa memberi keterangan tentang hasil dari penyebab kematiannya, karena tim kita juga masih dalam proses melaksanakan penyelidikan,” ujar dia.

Sebelumnya diberitakan, seorang Wanita ditemukan tewas tergelatak di areal perkebunan tepatnya di dekat Stadion Zainal Pagar Alam, Jati, Kecamatan Kalianda, Rabu (06/11/2019) sekitar pukul 06:00 wib pagi tadi.

Mayat tersebut, pertama kali ditemukan warga dalam posisi terlentang dengan mengenakan kaos hitam lengan pendek dan celana panjang berwarna cream dengan resleting sedikit terbuka.

BACA JUGA  Sekretariat SMSI Dapat Kunjungan Ketua DPD Partai Nasdem Lamsel

Sementara itu, Mono (40) orang tua dari Belly Oktavia yang tiba di RSUD Bob Bazar sekitar pukul 15:30 wib, membenarkan bahwa anak pertamanya itu meninggalkan rumah pada Minggu Malam (03/11/2019) sekitar pukul 23:30 wib.

Pihak keluarga sempat tidak mengetahui kepergian Via dari rumah. Namun pihak keluarga baru mengetahui dipagi hari saat melihat jendela kamar anaknya dalam keadaan terbuka.

“Sekitar jam 23:30 wib, anak saya keluar rumah lewat jendela. Awalnya saya tidak mengetahuinya, tapi ada yang melihat bahwa anak saya di jemput menggunakan mobil,” ungkap Mono.

Sementara, Kapolres Lampung Selatan, AKBP M. Syarhan mengatakan, pihaknya saat ini belum bisa memastikan apa yang menjadi penyebab kematian dari pada korban tersebut.

BACA JUGA  Nanang Ermanto Lapor Kepada Ketua DPR RI, Terkait Adanya Penambangan pasir disekitar Gunung Anak Krakatau

“Saat ini kita sedang melakukan pemeriksaan untuk mengetahui apa penyebab dari pada kematiannya. Namun saat ini juga kita belum bisa memberi keterangan tentang hasil dari penyebab kematiannya, karena tim kita juga masih dalam proses melaksanakan penyelidikan,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang Wanita ditemukan tewas tergelatak di areal perkebunan tepatnya di dekat Stadion Zainal Pagar Alam, Jati, Kecamatan Kalianda, Rabu (06/11/2019) sekitar pukul 06:00 wib pagi tadi.

Mayat tersebut, pertama kali ditemukan warga dalam posisi terlentang dengan mengenakan kaos hitam lengan pendek dan celana panjang berwarna cream dengan resleting sedikit terbuka. (Frd/Red1).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here