BERBAGI

BANDAR LAMPUNG-Komunitas motor trail yang tergabung dalam suzuki TS seluruh Indonesia kali ini menunjuk Lampung sebagai lokasi ajang silaturahminya.
Event yang bertajuk Jambore Nasional TS Indonesia ini akan dihelat pada 8-9 Februari 2019 di zona 235, Bandarlampung.

Erwan, ketua pelaksana jambore nasional tersebut menjelaskan ditunjuknya Lampung sebagai tuan rumah tak lain karena alam penggunungan yang sangat mendukung kegiatan trail. Sebagian besar jalur yang ada di antara hutan dengan perkebunan kopi itu cukup menantang.

BACA JUGA  KPK OTT Bupati Khamami

“Jalur di Lampung selama ini jadi “surga” anak-anak trail dan selalu menggoda anak trail untuk menjajalnya,” ungkap erwan.

IKLAN

Event ini nantinya akan diikuti lebih kurang 70 klub ts owner yg ada diseluruh indonesia dengan jumlah peserta mencapai 500 orang.

Lebih jauh dia menyebutkan selain menikmati keindahan alam, kegiatan ini juga akan mengangkat kearifan lokal lampung. Diantaranya makan ala Lampung “nyeruit” dan memperkenal kopi khas Lampung.

BACA JUGA  Pemprov Lampung Tawarkan Industri Gula kepada Investor Taiwan

Nanti peserta dapat mencicipi kopi khas Lampung. “Makanya acara kami usung dengan tema Ngopi Jejama (ngopi bersama),” jelas Erwan.

Lebih jauh dia mengatakan kegiatan ini merupakan agenda tahunan TS Indonesia dan TS Owner Lampung salah satu anggotanya.

“Kami berharap selain silaturahmi, kami juga ingin memperkenalkan ciri khas Lampung kepada peserta. Sehingga mereka bisa kembali berwisata ke Lampung,”katanya.(rls/een)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here