BERBAGI
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, bersama Bupati Lamsel Nanang Ermanto, saat mengunjungi pengungsi di Lapangan tenis indoor kota kalianda. (Muslim/ Bumilampung. Com

LAMPUNG SELATAN : Gubernur jawa barat Ridwan kamil dan Rombongan  datang berkunjug ke kabupaten Lamsel, pasca terjadi Tsunami di daerah itu.

Kedatangan Gubernur Jawa Barat dan rombongan, untuk melihat langsung  kondisi korban tsunami dan pengungsi korban Tsunami di wilayah Lamsel.

Ridwan kamil dan istri naik heli menuju Provinsi cilegon, untuk melihat kondisi Korban Tsunami di Daerah itu.(muslim/Bumilampung.Com.

” Kami datang dari jawa barat ke lampung selatan, untuk melihat kondisi sodara sodara disini, Kami membawa bantuan melalui pemerintah daerah yang sebesar 1 Milyar, untuk Para Korban Tsunami di Lamsel” kata Ridwan Kamil di hadapan pengungsi di Lapangan tenis indoor Kalianda.Kamis (27/12)

BACA JUGA  Peter Chin : Meditasi Dapat Melihat Keindahan Dunia
IKLAN

Ridwan mengatakan, semoga musibah yang di alami warga Lamsel cepat berakhir.

Masyarakat Jawa Barat kata dia, ikut prihatin atas musibah yang terjadi, dan terus ber Do,a agar masyarakat Lamsel yang terkena musibah selalu dalam lindungan allah.

” semua masyarakat jawa barat turut prihatin dan ber Doa, semoga musibah ini segera berakhir” kata dia.

BACA JUGA  Pelantikan Wakil Ketua DPRD Lamsel Dihadiri Bupati Lamsel 

Dari pantauan di lokasi, di dampingi Bupati Lamsel Nanang Ermanto, Ridwan Kamil berkeliling menyapa para pengungsi.

Setelah 30 menit di Lokasi pengungsian, Ridwan Kamil bersama Plt Bupati Lamsel, menju rumah sakit Bob Bazaar Kalianda untuk melihat Korban Tsunami yang di rawat.

Usai melihat kondisi pengungsi da menijau rumah sakit Gubernur jawa barat itu langsung bertolak ke Kabupaten Cilegon untuk melihat Korban Tsunami di Daerah itu, Ridwan berangkat menggunakan Heli bersama istri nya Atalia praratya.(Lim).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here