BERBAGI
Poto: Plt Bupati Lamsel, Ketua Forum CSR Provinsi Lampung Rini, dan Kordinator CSR Lamsel Tatang Rohadi, dan Tim penanganan Bencana Pemkab Lamsel Poto di depan Posko penanganan Bencana di Halaman Rumah Dinas Bupati Lamsel ( Ferdi/ Bumilampung.com)

LAMSEL РPlt Bupati Lamsel mengelar rapat bersama Forum CSR Provinsi Lampung, untuk berdiskusi terkait  penagnanan, pasca Tsunami yang terjadi di wilayah Lamsel, di Posko penanggulangan bencana pemkab Lamsel Kamis (27/12).

Forum yang menamakan diri CSR peduli itu, berdiskusi dengan Tim Dari Pemkab Lamsel,  terkait bantuan serta penanganan Korban Tsunami di Wilayah Lamsel, baik jangka pendek, menengah dan penanganan jangka panjang.

Ketua Porum CSR Lampung Rini Mengatakan, forum CSR Provinsi Lampung yang beranggotakan perusahaan swasta dan BUMN , berjanji akan all out membantu menangani Korban Tsunami di Lamsel.

BACA JUGA  Camat Penegahan Kunjungi Warga Yang Menderita Tumor Ganas
IKLAN

Dia mengatakan, Sampai saat ini Porum CSR telah mengumpulkan dana hampir 2 Milyar, untuk membantu penanganan Korban Tsunami Di Lamsel.

Plt Bupati Lamsel di kesempatan itu, menyambut baik atas kepedulian forum CSR provinsi Lampung yang ikut peduli atas pristiwa yang terjadi.

” tadinya saya sempat berpikir keras bagaimana menangani warga saya yang terkena musibah Tsunami, namun dengan adanya Forum CSR ini terus terang saya sangat lega ” kata Nanang.

BACA JUGA  Penandatanganan Komitmen Bersama Dukungan Pelaksanaan Transaksi Non Tunai di Pemkot Metro

Atas nama pemerintah Nanang mengucapkan terimakasih, atas kepedulian pengusaha di Provinsi dan Kabupaten Lamsel, serta semua pihak atas bantuan, kepada korban tsunami di Lamsel.

” Semangat kami bertambah dengan adanya dukungan dari pengusaha yang tergabung di CSR ini, energi Tim semakin semangat untuk menangani masyarakat kami yang terkena musibah Tsunami ” kata dia.

BACA JUGA  Pemanfaatan Alsintan Saat Panen Raya, Solusi Tepat di Tengah Pandemi

Sementara itu, koordinator CSR Lamsel Tatang Rohadi berterimakasih atas kepedulian Forum CSR Provinsi Lampung yang ikut peduli dengan musibah yang terjadi di Lamsel.

” tentu saja kami dari Forum CRR Lamsel sangat berterimakasih dan memberikan apresiasi atas kepedulian Forum CSR Provinsi Lampung yang ikut peduli membantu Korban Tsunmai di Lamsel.

Di ketahui Forum CSR Provinsi Lampung beranggotakan Perusahaan swasta dan BUMN, (Frd/Lim).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here