BERBAGI

LAMPUNG SELATAN- Komuditas motor Salai Tabuan kembali melakukan penggalangan dana untuk para korban banjir yang terjadi disejumlah wilayah di Kecamatan Kalianda Lampung Selatan. Mengenakan seragam kebanggaan, mereka mengumpulkan rupiah dari kebaikan hati para pengendara baik mobil maupun motor yang melintas.

Koordinator penggalangan dana Komunitas Motor Salai Tabuan David Riono mengatakan, sejak berdirinya Salai Tabuan satu tahun lalu, selain silaturahmi, Ketua dan Wakil ketua Salai Tabuan menganjurkan kepada kami, agar juga aktif mengadakan kegiatan sosial yang bermanfaat bagi orang banyak.

BACA JUGA  Pemkab Lampura Percepat Turunkan Penderita Stunting
IKLAN

Menurutnya, untuk aksi galang dana korban banjir yang terjadi di Kalianda dan sekitarnya beberapa waktu lalu, sudah dilakukan komunitas Salai Tabuan dua hari ini. Rencananya kegiatan penggalangan dana akan dilakukan selama tiga hari.

Setelah dana terkumpul lanjut David, seluruh anggota nanti bersama-sama menuju tempat tempat masyarakat yang terkena musibah untuk menyerahkan bantuan.

BACA JUGA  Kunjungi Korban Tsunami, Ini Yang Dilakukan Bunda Winarti

“Setelah kami mengumpulkan dana yang telah digalang dijalan Kesuma Bangsa tepatnya didepan Kalibata Coffee, kalianda, nanti akan kami serahkan kepada korban banjir, alhamdulillah dalam dua hari ini dana yang kami dapat sudah terkumpul sebanyak Rp. 5.691.125 ” ujar David.

David berharap, pada Penggalangan dana dihari ketiga Jumat (6/4/2018), semakin banyak masyarakat yang memberikan sumbangan untuk membantu korban banjir.( Liem/ red1).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here