BERBAGI

Inilah kanopi Parkiran di plataran Kantor Bupati Lamsel yang ambruk..(poto akbar).

LAMSEL— Hujan derat disertai angin kencang, mengakibatkan kanopi parkiran kendaraan di Kantor Bupati Lampung Selatan roboh pada Selasa,13 Juli 2021, sekitar pukul 14.00 WIB.

Berdasarkan pantauan tiang besi kanopi parkiran kendaraan disamping kiri Kantor Bupati Lampung Selatan sudah keropos. Sehingga, tidak kuat lagi menahan beban cukup berat. Akibatnya, 2 unit kendaraan dinas (Randis) dan 5 unit sepeda motor milik pegawai tertimpa atap kanopi parkiran.

BACA JUGA  Perayaan Idul Adha Tahun 2019, Pemkab Lamsel Bagikan 50 Ekor Hewan Kurban

Menurut Cris, seorang pegawai di Kantor Bupati Lampung Selatan peristiwa itu diketahui pertama kali oleh Nurawaliyah, Staf Bagian Perekonomian Setkab Lamsel yang memberi tahu pegawai lainya bahwa kanopi parkiran kendaraan roboh ketika hujan deras disertai angin kencang.

“Saya hanya dengar suara cukup keras. Lalu, datang Nurawaliyah, staf Bagian Perekonomian Setkab Lampung Selatan yang bilang kanopi parkiran kendaraan roboh dan menimpa randis milik Plt Asisten Bagian Administrasi Umum (Adum) Setkab Lamsel,”ujar dia.

BACA JUGA  Usai Di Temui Nanang Ermanto dan Kapolres Lamsel, Warga Bersedia Membuka Pemblokiran Ruas JTTS di KM 52

Hal senada dikatakan pegawai lainya yang enggan disebutkan jati dirinya, Menurut dia, randis milik Plt Asisten Bidang Adum Setkab Lampung Selatan itu baru saja diparkir dibawah kanopi parkiran dan ditinggal sopirnya masuk kedalam kantor. Tiba -tiba kanopi parkiran kendaraan itu roboh.

“Untungnya, tidak ada korban jiwa dari peristiwa tersebut. Tapi, hanya beberapa kendaran saja yang rusak. Akibat tertimpa besi kanopi dan atapnya,”katanya. (Ro/Lim).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here