BERBAGI
Family gathering keluarga besar pemerintah kampung Waytuba di pantai Klara 2 lampung

BUMILAMPUNG.COM– Rusman S.Sos kepala kampung Waytuba Kecamatan Gunung Labuhan menyelenggarakan sebuah acara yang dapat meningkatkan kebahagiaan dan mempererat tali persaudaraan antara kepala kapung dan seluruh  aparatur serta keluarganya yaitu “Family Gathering”.

Kegiatan ini mengusung tema “Menjalin kebersamaan dan kekompakan untuk peningkatan kinerja yang lebih baik”. Tema ini dipilih agar tercipta keakraban dan keharmonisan antar keluarga besar pemerintah kampung  Waytuba Kecamatan Gunung  Labuhan.

BACA JUGA  Polres Lamsel Gelar Oprasi Patuh Krakatau 2018.

Kepala kampung Waytuba Kecamatan Gunung Labuahan juga mengundang  Mahasiswa KKN Unila tahun 2023 dan 2024, untuk hadir di acara famili gathering guna untuk menjalin silaturahmi  antar aparatur pemerintah kampung .

“Dengan adanya acara family gathering ini diharapkan dapat menambah kekompakan antar sesama  aparatur pemerintah kampung  seperti, RT, Linmas, Kadus, Kasi, Kaur, BPK, kader dan seluruh keluarga aparatur sehingga kinerja dapat meningkat,” harap Rusman S.Sos kepala kampung Waytuba.

BACA JUGA  Mewakili Camat Banjit, Kasi Pemerintahan Pimpin Monitoring dan Evaluasi Tahap II Tahun 2023 di Kampung Donomulyo

Kegiatan tersebut merupakan inisiatif  kepala kampung Waytuba Rusman S.Sos mengajak seluruh aparaturnya agar selalu mengutamakan jalinan kekeluargaan, di dalam bekerja maupun  diluar pekerjaan. Pada saat ini nampak terlihat kegembiraan dan semangat dan wajah-wajah yang ceria dari rombongan tersebut, kepala kampung Waytuba sangat bangga dan gembira melihat kegembiraan aparaturnya.

“Kegiatan ini sebenarnya sudah direncanakan dari awal tahun 2023, tetapi dengan kesibukan di akhir tahun  maka kegiatan ini di undur sampai bulan Maret 2024,” jelas  kepala kampung Waytuba.

BACA JUGA  Achmad Pairin Hadiri Rapat Senat Terbuka IAIN

Semoga dengan adanya acara ini, seluruh keluarga besar aparatur ksmpung Waytuba  Kecamatan  Gunung Labuhan  semakin solid, semakin kompak, dan tidak ada perbedaan diantara kita.

Editor Habibi Adi Putra

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here