BERBAGI

BUMILAMPUNG.CO – (Banjit) ,-Pemerintah kampung Bali Sadhar Utara menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan kampung (Musrenbangkam) bertempat di kantor kampung Senin 16/10/2023

I Ketut Renu Astika kepala kampung Bali Sadhar Utara hadir dalam kegiatan ini sekaligus memimpin jalannya kegiatan. Tampak hadir juga Camat Banjit Nasrullah Ali S.Sos, PD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, BPK, Tomas, RT, Aparatur Kampung, TP-PKK, KWT, Karang Taruna.

BACA JUGA  Sukses di Kejurnas, Ketua Perpani Lampung Minta Para Atlet Siapkan PON XXI

Kepala kampung Bali Sadhar Utara mengatakan kegiatan ini dapat dirumuskan dan disepakati usulan program dan kegiatan yang akan diusulkan dan menjadi kewenangan perangkat kampung oleh karenanya dia berpesan agar perencanaan disiapkan dengan baik.

Di tempat yang sama Camat Banjit Nasrullah Ali S.Sos harapkan dalam Musrenbang kampung Bali Sadhar Utara agar ditahun 2024 perencanaan pembangunan bisa lebih baik dari tahun sebelumnya,” katanya.

BACA JUGA  SMSI Raih Penghargaan MURI

Kepala kampung Bali Sadhar Utara menjelaskan kegiatan itu dilakukan untuk penyusunan dokumen rencana penetapan RKPK tahun 2024 yang mana dari hasil kegiatan ini diharapkan peserta acara dapat berperan aktif memberikan saran dan masukan.

“Terlebih untuk penajaman, penyelarasan, klarifikasi dan kesepakatan terhadap tujuan, sasaran, strategi, arah kebijakan, dan program pembangunan kampung,” ucapnya.

BACA JUGA  Panitia Konferkab PWI Way Kanan Terima Berkas Pendaftaran Salah Satu Calon Ketua PWI Way Kanan Priode 2024-2027

Kemudian beserta dengan indikator target dan capaiannya, yang telah dirumuskan dalam Rancangan Awal penetapan RKPK 2024.

Habibi Adi Putra

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here