BERBAGI
Saat penyerahan tanda anggota IMI

Sempat Fakum,  Kepengurusan Ikatan Motor Indonesia ( IMI) Korwil Lamsel Terbentuk.

LAMPUNG SELATAN.  Setelah hampir sepuluh tahun Fakum, akhirnya kepengurusan IMI Korwil Lamsel , kembali terbemtuk.

Dengan telah terbentuknya struktur  IMI Korwil Lamsel  diharapkan dapat menjadikan induk organisasi otomotif di kabupaten Lamsel semakin terorganisir dan  berkembamg.

IKLAN

Kepengurusan IMI Lamsel ini rencanannya akan di Lantik pada minggu kedua Bulan Pebruari 2018 mendatang, di Bandar Lampung oleh Ketua umum IMI Lampung Hi. Handitya Narapati SZP, SH.

 

Terbentuknya IMI Lamsel ini di sambut baik oleh pengemar Otomotif di Lamsel,  seperti di katakan DR.  Wahyu Wibisono,  menurut dia,  terbentuknya kepengurusan IMI korwil Lamsel diharapkan kedepan mampu berperan dalam rangka membina pemgemar otomotif di Lamsel.  Sekaligus menjadi wadah untuk Seluruh Club baik kendaraan Roda  2 ataupun Roda 4.

BACA JUGA  Pupuk Langkah, Anggota DPRD Provinsi Lampung Usut Adanya Dugaan Mafia

 

” banyak hal yang bisa dilakukan Organisasi IMI Lamssl ini kedepan,  seperti Kegitan Otomotif (termasuk Federasi Olahraga Balap Motor ) serta pembinaan kegiatan dan prestasi bidang olahraga otomotif, wisata otomotif, kelalulintasan dan bhakti sosial  pada lingkup wilayah Lamsel “kata dia.

Senda juga diungkapkan Waris Afandi yang di tunjuk sebagai Sekertaris IMI Lamsel, menurutnya program pertama,  kepengurusan IMI Lamsel  adalah menghimpun semua Club motor dan Mobil yang ada di kabupaten Lampung selatan

BACA JUGA  Pemkab Mesuji Sosialisasi Absensi Berbasis Deteksi Wajah

 

” Langkah Awal setelah terbentuk bidang bidang adalah,  mendata jumlah Club baik Mobil,  maupun Motor yang ada di Kabupaten Lamsel,  Club club tersebut nanti akan kita himpun dalam satu wadah, Organisasi,  yakni IMi. ” kata Waris.

 

Saat ini jelas Waris Pengurus yang terbentuk masih melakukan Pendataan  untuk pengurus bidang bidang,  sambil menunggu jadwal pelantikan yang rencanany akan di Laksanakan di Bandar Lampung pada 9 Pebruari mendatang.

BACA JUGA  Usulkan Kecamatan Bandar Surabaya Jadi Kawasan Pengembangan Perikanan Terpadu

 

Berikut nama Pengurus IMI Korwil Lamsel yang baru terbentuk.

 

Ketua : Nanag Ermanto (Wakil Bupati Lamsel)

Waris Afandi, Sekertaris

Adi Wiyono, Bendahara

Dr. Wahyu Wibisana, Ketua Bid Olahraga Roda

Ayen, Ketua Bid Olahraga Roda 4

Muslim, Ketua Bid Organisasi

H. Margo Ketua Bid Wisata.

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here