BERBAGI

LAMPUNG SELATAN. Menjelang Kejuaraan Daerah ( Kejurda) Roadrace Seri ke 1 yang di gelar oleh Ikatan Motor Indonesia ( IMI ) di sirkuit tulang bawang pada Tanggal 1 April mendatang,  para pembalap Lamsel terus meningkatkan jadwal latihan.

Sekertaris IMI Korwil Lamsel Waris Affandi mewakili ketua Nanang Ermanto, mengatakan IMI Lamsel terus melakukan pemantauan para pembalap yang akan diikutkan pada kejuaraan tersebut. Untuk jumlah pembalap yang akan diikutkan sebanyak 15 pembalap. Saat ini jelas Waris, para pembalap tersebut terus melakukan latihan rutin di Jalan Pemkab Lamsel.

BACA JUGA  Kapolda Lampung Irjen Pol Suntana Tinjau Lokasi Gunung Anak Krakatau.

“Kita dari IMI Lamsel terus melakukan pemantauan langsung saat para pembalap melakukan latihan rutin “kata Waris ditemui di lokasi latihan minggu ( 25/3/2018).

Waris mengatakan, ada beberapa kelas yang akan diikuti Para pembalap Lamsel pada kejuaraan Seri Ke-1 di Kabupaten Tulang Bawang tersebut, diantaranya Kelas Bebek 2T std 116 cc, Sport 2 T std 140 cc. Bebek 4 Tak Std Pabrik 125 CC. Bebek Std 4 T std 115 CC, Bebek 4 T Std pabrik 150.Cc, serta Matic Std 130CC ( MP7).

BACA JUGA  Pemkab Masuji Sumbang Bantuan Untuk Korban Tsunami Di Lamsel.

Senada juga diungkapkan Kabid R2 IMI Korwil Lamsel dr.wahyu wibisana, dia mengatakan, menghadapi kejuaraan mendatang, pihaknya akan melakukan penerapan regulasi untuk kelas standar bebek 125 cc boleh naik kelas 150 cc.

Penerapan Regulasi ini juga kata Wahyu, akan diterapakan pada kejuaraan Roadrace seri ke-2 pada bulan April mendatang. Dimana Kabupaten Lamsel yang akan menjadi tuan rumah.

” Insyaalah pada kejuaraan seri ke-2 nanti Lamsel akan menjadi tuan rumah, untuk sarana dan prasarananya semua telah kita siapkan” kata dia.

BACA JUGA  Petani Milenial Harus Cerdas, Melek Teknologi, dan Entrepreneurship

Wahyu juga memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung Program IMI Lamsel untuk memajukan Atlit atlit Balap yang ada di Kabupaten ini.

“Kami dari IMI Korwil Lamsel mengucapkan terimakasih kepada pemkab Lamsel, kasat Lantas Polres Lamsel, KONI, IDI, dan Dinas Pariwisata Lamsel serta Dinas Perhubungan yang telah memberikan dukungan penuh kepada Atlit Roadrace IMI Korwil Lamsel” kata Wahyu. (Liem/Red1).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here