BERBAGI

bumilampung.com – Ketua Ikatan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung (Ketua IKAD) Sri Yudhi Yanti Mingrum Gumay memimpin Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) bersama jajaran Pengurus IKAD dan para Istri anggota DPRD, (Senin, 23/12/2019)

Dalam kesempatan bhaksos ini di salurkan bantuan sebanyak 200 paket bingkisan kepada pasien di RSUDAM Bandarlampung.

Dijelaskan Sri Yudhi Yanti Mingrum Gumay Ketua IKAD DPRD Provinsi Lampung bahwa Baksos ini merupakan kali pertama dilakukan setelah pengukuhan keanggotaan dan kepengurusan IKAD DPRD Provinsi Lampung masa bakti 2019-2024.

BACA JUGA  Support Kegiatan Olahraga, SIWO PWI Lampung Berikan Penghargaan Kepala UPTD Samsat Kalianda

“Dan memang momentnya bertepatan dalam rangka memperingati Hari Ibu tahun 2019,” ujarnya.

Kegiatan baksos seperti ini diharapkan kedepan menjadi agenda rutin serta kegiatan sosial lainya seperti, kunjungan ke panti jompo, para penyandang Disabilitas ataupun kegiatan Bakti Sosial Donor Darah.

Ditambahkan Ketua IKAD DPRD Provinsi Lampung, kunjungan ke RSAM diharapkan dapat memberikan dukungan baik secara moril dan spritual guna meningkatkan semangat bagi para pasien dan keluarganya.

Sementara, Wakil Ketua DPRD Fraksi Golkar Ririn Kuswantari menambahkan, kegiatan Bakti Sosial yang pertama sejak dikukuhkannya Kepengurusan IKAD Provinsi Lampung tentu kegiatan yang menyentuh masyarakat dalam bentuk perhatian dan wujud kebersamaan terhadap masyarakat yang menjadi pasien di RSAM.

BACA JUGA  Sukses Ciptakan Pakan Ternak Dari Sampah, Sertu Zulkarnaen Terima Penghargaan Dari Danrem

“Kami berharap kedepannya tentu akan lebih tertata berbagai program yang dapat di support oleh Pengurus IKAD,” harapnya.

“Bakti Sosial ini sangat menyentuh keluarga pasien dalam memberikan semangat agar lekas sembuh dari kondisi sakit,” tambah Ririn Kuswantari.

Diketahui, kegiatan Bakti Sosial Pengurus IKAD mengunjungi keseluruhan ruangan yang dimulai dari ruang Delima,ruang Kutilang hingga ruang Alamanda di RSUAM.

BACA JUGA  Nanang Ermanto  Resmikan Fasilitas Gym Center Di GWH Kalianda

Kunjungan Bakti Sosial dalam rangka peringatan Hari Ibu tahun 2019 pengurus IKAD Provinsi dihadiri selain Ketua IKAD Provinsi Sri Yudhi Yanti Mingrum Gumay, Wakil Ketua Ririn Kuswantari, istri Wakil Ketua Nuyen M Raden Ismail fraksi Demokrat dan istri Wakil Ketua Chito Fauzan Sibron Fraksi NasDem.

Selain itu, kunjungan Bakti Sosial juga dihadiri anggota Legeslatif seperti, Chondrowati,
Lesty putri Fraksi PDI Perjuangan, anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Kostiana,anggota DPRD Dewi Nadi, Politisi senior
Apriliati dan sejumlah anggota DPRD lainnya.(rls/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here