HUT Ke-54, Bank Lampung Gelar Berbagai Acara

BERBAGI

Bumilampung.com – Bank Lampung menggelar rangkaian HUT ke-54 dengan beberapa rangkaian acara, yang dipersiapkan mulai dilaksanakan tgl 24 Januari sampai 1 Februari 2020 mendatang.

HUT Bank Lampung di tahun 2020 ini memiliki makna tersendiri bagi Bank yang di nahkodai Eria Desomsoni ini. Angka 2020 diterjemahkan 20% tumbuh, 2 menuju BUKU 2 dan O (zero) Fraud merupakan komitnen seluruh elemen kerja yang ada menyatu untuk memajukan Bank Lampung di tahun 2020, melesat lebih tinggi mengingat kinerja cingklong di tahun 2019.

BACA JUGA  Tiga Calon Pengurus Bank Lampung Akan Ikuti Fit and Proper Test

Ketua Panitia HUT Ke-54 Bank Lampung Lies Yulianti mengatakan, rangkaian kegiatan HUT ke-54 Bank Lampung dimulai dengan ajangsana ke para sepuh dan pensiunan pekerja non administrasi tgl 24 Januari kemarin. Kemudian tgl 31 Januari 2020 besok akan digelar donor darah dengan melibatkan pekerja dan mitra kerja seperti OJK dan BI.

BACA JUGA  DPRD Mesuji Gelar Paripurna Terkait Rekomendasi DPRD Terhadap Laporan LKPj Bupati

“Tgl 1 Februari 2020 akan dilaksanakan upacara HUT. Dimana didalamnya akan ada pemberian penghargaan untuk mutu layanan kantor pusat dan kantor operasional terbaik. Ada juga Pelepasan balon berhadiah senilai 540.000, ” ujar Lies.

Kepala Divisi Dana & Jasa Bank Lampung ini juga menjelaskan setelah upacara, acara dilanjutkan dengan gathering pekerja, salah satunya melaksanakan undian Haji dari Bank dan Koperasi. Terakhir memberikan bantuan peralatan sekolah tingkat SD ke Panti Asuhan.

BACA JUGA  Lampung Berduka

Untuk seluruh kantor operasional, pada tgl 3 Februari 2020 akan dihias. Dihari ini, nasabah akan disuguhi jajanan pasar dan para pemimpinnya akan melayani nasabah di area banking hall. (dka/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here