BERBAGI

Bumilampung.com – Seorang bocah berinisial RN (10), nyaris menjadi korban penculikan oleh sejumlah orang tak dikenal, di Jalan Pesisir, Desa Kunjir, Kecamatan Rajabasa, Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 12:30 wib.

Kejadian itu bermula saat korban sedang berjalan menyisiri jalan setempat dan hendak pulang kerumahnya, tiba-tiba mobil berwarna hitam yang diduga berjenis Grandmax tanpa nopol itu mencegatnya dan menjeput secara paksa.

BACA JUGA  Rumah Warga Talang Baru Kecamatan Sidomulyo Terbakar¬†

Namun, usaha para pelaku ini gagal, lantaran RN memberontak saat dijemput paksa oleh para pelaku.

“Mobilnya warna hitam, yang turun dari mobil 3 orang, trus yang di dalam mobil ada 2. Pas saya ditarik saya gigit tangannya, trus saya lari,” ujar RN seraya menceritakan kejadian itu kepada warga.

Tak hanya RN, DR (10) yang saat itu sedang berjalan bersama RN pun tak luput dari percobaan penculikan. Beruntung, DR yang saat ini menjadi salah satu saksi atas peristiwa itu, dapat melarikan diri sebelum para pelaku itu memegangnya.

BACA JUGA  Nanang Ermanto Hadiri Acara Maulid Nabi Di Beringin Jaya

Sementara itu, Kapolsek Kalianda, IPTU Dedi Suhandi membenarkan atas peristiwa itu. Pihaknya saat ini masih melakuakan pengejaran terhadap para pelaku yang diduga berjumlah 5 orang.

“Iya benar, ada percobaan penculikan, saa ini pihak kepolisian masih dilakukan penyekatan dan pengejaran terhadap pelaku,” ujarnya kepada media ini. (Frd)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here